Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kalindo Luncurkan Paket Bayar Mudah di Villa Bogor Indah 6

Kalindo optimistis paket simple payment mampu menarik calon pembeli yang selama ini gagal membeli rumah karena kendala besarnya DP

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kalindo Luncurkan Paket Bayar Mudah di Villa Bogor Indah 6
IST/Kalindo
Maket perumahan Villa Bogor Indah 6 dari Kalindo Land. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalindo Land mempermudah konsumen untuk mewujudkan mimpi membeli rumah di Bogor.

Hal itu dilakukan dengan peluncuran paket bayar mudah (simple payment) untuk kredit rumah di perumahan Villa Bogor Indah 6 dengan besaran cicilan berkisar Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan per bulan.

Paket ini akan mulai diberlakukan pada awal Februari seiring dengan pengembangan proyek hunian klaster baru seluas 5 hektare di Villa Bogor Indah 6.

“Kami mengharapkan paket bayar mudah ini sudah bisa kami berikan kepada pembeli saat pameran IPEX 2019 yang akan berlangsung awal Februari di Jakarta Convention Center. Ada 300 unit baru yang kami tawarkan ke konsumen nantinya,” ujar Cecep Prayitno, Manager Marketing Kalindo Land, Kamis, (24/1/2019).

Yang dimaksud simple payment oleh Kalindo adalah besaran uang pembayaran pertama yang merupakan uang muka, sekaligus cicilan kredit pertama diberlakukan tetap sama dengan besaran cicilan KPR.

“Paket simple payment ini sudah disetujui bank kami berikan kepada pembeli, agar mereka dimudahkan untuk membeli rumah tanpa perlu memikirkan besarnya uang muka kredit rumah,” kata Cecep lagi.

Baca: Tersebar Potret Ahok Bersama Wanita Diduga Bripda Puput, Fifi Lety di Belakangnya

Manajemen Kalindo optimistis paket simple payment mampu menarik calon pembeli yang selama ini gagal membeli rumah karena kendala besarnya kewajiban uang muka.

BERITA TERKAIT

Ada banyak tipe rumah yang ditawarkan kepada pembeli, mulai dari tipe Viola 33/66 yang dijual seharga Rp 500 jutaan, Brya (42/91) Rp 688 juta, Camellia (48/96) Rp 746 juta, Felicia (60/84) Rp 825 juta, Davallia (70/98) Rp910 juta, hingga Bloomeria (98/112) Rp 1,3 miliar.

Villa Bogor Indah 6

Villa Bogor Indah 6 adalah perumahan yang dikembangkan awalnya di atas lahan seluas 12 hektare dengan jumlah kawasan terbangun mencapai 60 persen atau sebanyak 400-an unit dari total kapasitas pengembangan 720 unit rumah.

Lalu kini kawasan itu diperluas dengan tambahan lahan pengembangan seluas 5 hektare.
“Yang 5 ha itu yang kami bangun klaster baru dengan jumlah yang dibangun bakal mencapai 300-an unit rumah,” ujar Manager Marketing Kalindo Land itu lagi.

Dia mengaku Villa Bogor Indah 6 banyak diminati pembeli karena banyak pertimbangan, di antaranya karena konsep klaster, ada CCTV di tiap rumah, ada internet, tv kabel dan dikelola oleh manajemen permukiman atau estate managament.

“Fasilitas dan akses kami bagus, sehingga harga unit rumah yang Cuma Rp500 jutaan itu terbilang murah bagi pasar. Apalagi bakal dioperasikan sport club pada Maret depan dengan fasilitas yang disediakan mulai dari fitness center, kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa hingga jogging track,” katanya.

Terkait demografi pembeli, kata Cecep, berasal dari Jabodetabek dengan tipe pembelinya adalah pemakai atau end user. Hal itu, ungkapnya, terlihat dari tingkat okupansi rumah yang dibeli konsumen yang mencapai di atas 80 persen

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas