Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

#PILIHSHOPEE dan Dapatkan iPhone XR serta Cashback 50%!

Apa pun bisa menjadi viral di era yang serba melek teknologi terutama sosial media ini. Berbagai masalah pun bisa muncul berawal dari sosial media, se

Editor: Content Writer
zoom-in #PILIHSHOPEE dan Dapatkan iPhone XR serta Cashback 50%!
Shopee.co.id
#PILIHSHOPEE dan Dapatkan iPhone XR serta Cashback 50%! 

TRIBUNNEWS.COM - Apa pun bisa menjadi viral di era yang serba melek teknologi terutama sosial media ini. Berbagai masalah pun bisa muncul berawal dari sosial media, seperti beberapa hari lalu ketika CEO Bukalapak Achmad Zaky menyinggung rendahnya pendanaan riset industri 4.0 Indonesia lewat cuitannya di Twitter.

Selain memberikan data riset yang kurang valid, Achmad Zaky juga menuliskan kalimat penutup yang merujuk untuk “presiden baru.” Pernyataan ini tentu saja menjadi kontroversi di tengah kampanye pemilihan presiden Indonesia periode terbaru pada April mendatang.

Kaget dengan respon negatif pengguna internet di keesokan harinya, Achmad Zaky pun menemukan hashtag #UninstallBukalapak menjadi trending di Twitter. Tak hanya itu, aplikasi Bukalapak mengalami penurunan rating di Play Store.

Kamu salah satu yang kecewa dengan Bukalapak? Kalau gitu pilih yang nggak pernah mengecewakan kamu! Mulai dari kesuksesan 12.12 Birthday Sale hingga Shopee Men Sale yang sedang berlangsung di bulan Februari ini, diskon dan promo menarik yang diberikan Shopee seperti tidak pernah ada habisnya. Belum yakin kalau kamu harus #PilihShopee?

Apa Itu #PilihShopee?

Shopee kini tengah mengadakan promo #PilihShopee di sosial media yang membuat kamu berkesempatan mendapatkan iPhone XR secara cuma-cuma. Bagaimana caranya? Cukup repost dan share postingan #PilihShopee di sosial media kamu.

Shopee shopee Shope
#PILIHSHOPEE

Bagi pengguna baru, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar 50% hanya dengan menggunakan kode PILIHSHOPEE dan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan sebesar 50 ribu.

BERITA TERKAIT

Periode promo ini hanya berlangsung selama 2 hari (17 - 18 Februari 2019) dan pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 19 Februari 2019.

Untuk info selengkapnya, kunjungi Shopee sekarang juga ya !

Nah, kamu #PilihShopee nggak?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas