Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Erajaya Kini Distribusikan Lampu Pintar Philips

Philips Hue merupakan sistem pencahayaan rumah nirkabel yang dioperasikan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang bisa diunduh di smartphone.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Erajaya Kini Distribusikan Lampu Pintar Philips
TRIBUNNEWS/REYNAS
Penandatanganan kerjasama antara Signify (Philips) dengan Erajaya di Jakarta, Jumat (5/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Philips Hue, lampu berbasis internet of things akan menghiasi display toko Erajaya yang dikukuhkan lewat penandatanganan kerjasama antara Signify (Philips) dengan Erajaya di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar menyambut positif kemitraan dengan Erajaya sebagai ritel gadget terbesar di tanah air.




“Erajaya memiliki pandangan yang sama dengan kami bagaimana smart living terkoneksi menarik minat masyarakat Indonesia. Kesepakatan ini akan memperluas saluran distribusi Signify melalui mitra yang kuat dan berharga,” kata Rami.

CEO Erajaya, Hasan Aula bertekad menyatakan pihaknya siap memberikan pengalaman kepada konsumer tentang penggunaan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang terpenting adalah customer experience. Erajaya akan menampilkan Philips Hue di lebih dari 80 gerai termasuk Erafone dan Urban Republic di mana konsumen dapat melihat kecanggihan lampu dengan sistem pencahayaan sesuai keinginan kita,” ucap Hasan.

Baca: Berikan Amplop ke Ulama Lewat Rekaman Video, Menteri Luhut Dilaporkan ke Bawaslu

Signify dan Erajaya berencana menghadirkan Philips Experince Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalam 12 bulan ke depan.

BERITA TERKAIT

Philips Hue merupakan sistem pencahayaan rumah nirkabel yang dioperasikan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang bisa diunduh di smartphone.

Baca: Keluarga Ungkap Isi Percakapan di Whatsapp Guru Honorer Korban Mutilasi yang Dibuang di Blitar

Melalui fitur ini Philips Hue dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman pencahayaan baru yang menakjubkan.

Galeri pencahayaan ini menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif lebih dari 300 produk, yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen.

Koleksi bohlam dan lampu LED berkualitas dengan kriteria nyaman di mata tidak berkedip, tidak silau dan memiliki distribusi cahaya yang merata juga tersedia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas