Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

JNE Operasikan Kantor Cabang Utama Cikarang

JNE KCU Cikarang berlokasi di Ruko Celebration Boulevard Blok AA 11 No. 8-9, Kelurahan Lambang Sari, Tambun Selatan

JNE Operasikan Kantor Cabang Utama Cikarang
HANDOUT
Presiden Direktur JNE, M Feriadi, di acara peresmian KCU Cikarang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan jasa kiriman JNE Express resmi mengoperasikan kantor cabang utama (KCU) Cikarang, untuk memperluas jaringan layanan pelanggan di wilayah Cikarang dan sekitarnya terutama UKM dan usaha dan e-commerce yang terus bertumbuh di wilayah ini.

JNE KCU Cikarang ini berlokasi di Ruko Celebration Boulevard Blok AA 11 No. 8-9, Kelurahan Lambang Sari, Tambun Selatan, dan diresmikan langsung M Feriadi, Presiden Direktur; bersama beberapa direkktur JNE dan Lutfi Pahlevi, Branch Manager JNE Cikarang; serta Aryanti Kusfitri Asari, Head Regional JNE Bodetabekcil.

JNE Kantor Cabang Utama Cikarang berdiri di atas tanah seluas 243 m2 dengan bangunan gedung 3 lantai yang dilengkapi dengan empat sales counter untuk transaksi customer, dengan ruang tunggu ber-AC, serta area parkir dan musholla.

Kantor cabang utama ini menyediakan layanan jemput paket gratis ke pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan ini.

Baca: Prabowo Dilarang Berkampanye di Simpang Lima, BPN: Ini Demokrasi Apa? Mau Bener Atau Pura-pura?

Lutfi Pahlevi, Branch Manager JNE Cikarang mengatakan gerai JNE KCU Cikarang sangat strategis karena berada di kawasan perkantoran dan sentra bisnis, sehingga keberadaannya semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas pengiriman.

Baca: Sudah Resmi Tersangka, Romahurmuziy Malah Ajukan Gugatan Praperadilan ke KPK

"Para pebisnis, pelajar UKM, online seller, dan pelanggan setia lainnya kini tidak perlu repot lagi mencari sales counter JNE di pusat kota Cikarang," ujarnya.

 Sebelumnya JNE Cikarang merupakan kantor perwakilan yang berada di bawah kendali JNE Bekasi.

Aryanti Kusfitri, Head Regional Bodetabekcil mengatakan, peresmian JNE KCU Cikarang ini upaya meningkatkan pelayanan dan infrastruktur yang berdampak positif pada penyerapan tenaga kerja di sekitar.

 “Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service secara bertahap di wilayah Bodetabekcil," ujarnya.

Pembukaan JNE KCU Cikarang dimeriahkan dengan kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas