Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Akuisisi Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort, Pangrango Group Melebarkan Sayap ke Bisnis Properti

kepastian pembangunan Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort pun akan terjamin dengan hadirnya Pangrango Group

Akuisisi Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort, Pangrango Group Melebarkan Sayap ke Bisnis Properti
ist
Keterangan Foto: (kiri-kanan) Pendiri Sekaligus Direktur Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort Putu Junikayasa bersama dengan owner Pangrango Group Muamar Torik setelah penandatanganan PKS di Bogor, 12 April 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangrango Group telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk pembelian saham dan pembiayaan PT Megakarya Astra Buana (Jakarta Pavilion) dan PT Megakarya Maju Sentosa (Ciputat Resort) pada Jumat (12/4/2019) lalu.

Aksi korporasi tersebut dilakukan sebagai langkah merealisasikan target ekspansi perseroan untuk memperluas cakupan bisnisnya terutama dalam mendukung bisnis utama, yakni perhotelan dan industri sejenis lainnya.

Owner Pangrango Group Muamar Torik menjelaskan, dalam rencana bisnis Pangrango Group memang sudah menargetkan akan memiliki anak usaha lain di bidang properti terutama apartemen. Dalam perjanjian ini, Pangrango Group membeli masing-masing 40 persen saham Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort.

"Senin besok (29/4/2019) kita akan mulai melakukan penandatanganan akta di hadapan notaris. Kami ingin memperluas cakupan bisnis kami terutama untuk meningkatkan kinerja bisnis dan menyukseskan pembangunan Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort,” ujar Muamar, dalam keterangan tertulis, Jumat (26/4/2019).

Muamar menjelaskan dengan hadirnya anak usaha anyar tersebut, perseroan bakal lebih leluasa menghadirkan layanan-layanan baru untuk konsumennya. Di sisi lain, kepastian pembangunan Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort pun akan terjamin dengan hadirnya Pangrango Group.

“Sehingga, pada akhirnya akan semakin yakin konsumen bisa memiliki apartemen berkualitas dan terjangkau. Hal tersebut sejalan dengan komitmen kami dalam mengembangkan bisnis di sektor ini,” tambah Muamar.

Baca: Mitsubishi Xpander Limited Edition Jadi Buruan untuk Mudik Lebaran

Selain itu, pendiri sekaligus direktur Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort Putu Junikayasa melanjutkan, akuisisi perusahaan ini juga ditargetkan akan memperkuat pendanaan masing-masing proyek tersebut di sisi pembangunannya.

“Kami bersyukur dengan masuknya Pangrango Group dalam pengembangan bisnis kami ini. Besar harapan transaksi ini segera rampung pada bulan depan,” ujar Junikayasa.

Sebelumnya, Pangrango Group sendiri telah berhasil melakukan perubahan nama serta "rebranding" Hotel Pangrango 2 Bogor menjadi Asana Grand Pangrango.

Asana Grand Pangrango memiliki 97 kamar terdiri dari 71 kamar superior, 20 kamar deluxe dan 2 kamar suite yang menyasar pebisnis maupun wisatawan serta pasar MICE yang merupakan pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang membutuhkan pengalaman menginap dengan layanan dan keramahtamahan Indonesia yang sejati.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas