Tribun Bisnis

Alfamart Berikan Mudik Gratis, Peserta: Kami Ucapkan Banyak Syukur

Pada momen Idul Fitri 2019 ini, Alfamart membagikan total 2890 tiket mudik gratis dalam program Mudik Asyik Alfamart 2019.

Editor: Content Writer
Alfamart Berikan Mudik Gratis, Peserta: Kami Ucapkan Banyak Syukur
Alfamart
Pelepasan peserta Mudik Asyik Alfamart 2019 yang berlangsung dari Selasa (28/5/2019) sampai Rabu (29/9/2019). 

Sebagai perwujudan toko komunitas, Alfamart ingin memberi manfaat lebih kepada pelanggan setia dan warung binaannya. Pada momen Idul Fitri 2019 ini, Alfamart membagikan total 2890 tiket mudik gratis dalam program Mudik Asyik Alfamart 2019.

Mudik gratis terbagi atas dua yakni 2310 tiket untuk konsumen dan 580 tiket untuk pedagang warung Outlet Binaan Alfamart (OBA).

Sebanyak 2160 peserta dalam 40 bus diberangkatkan serentak dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah pada Rabu (29/5/2019).

Bus-bus tersebut menuju 5 kota yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, dan Surabaya. Sedangkan 150 tiket lainnya lewat jalur udara atau pesawat ke Medan, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makassar.

Sebelumnya pada Selasa (28/5/2019) 580 mitra pedagang warung tradisional anggota Outlet Binaan Alfamart (OBA) diberangkatkan dalam 16 bus melalui Kantor Cabang Alfamart Cikokol Tangerang menuju Semarang, Sragen, Solo, Yogyakarta, Klaten, Kuningan dan Surabaya.  

Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengungkapkan program mudik gratis ini merupakan kegiatan tahunan yang diberikan Alfamart kepada konsumen dan mitra warung binaan.

“Mudik Asyik 2019 merupakan salah satu aktivasi Alfamart untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumen yang selama ini loyal terhadap Alfamart, sekaligus juga tanggung jawab sosial kepada mitra pedagang warung tradisional yang telah menjalin kerjasama dengan baik” ucapnya.

Sulaeman, salah satu anggota OBA yang berkesempatan mendapat mudik gratis tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya. “Program Mudik Asyik SSP sangat membantu saya karena tidak harus berebut cari tiket, bahkan dapat uang saku. Senang bisa pulang kampung ke Sragen bersama istri dan anak, gratis pula,” ungkapnya.

Senada dengan Sulaeman, Yanto salah seorang konsumen yang beruntung mendapatkan tiket mudik setelah tahun kemarin mencoba namum belum berhasil.

“Tahun lalu saya coba tapi belum berhasil, tahun ini Alhamdulillah bisa pulang kampung gratis dengan istri,” ujar Yanto.

Sebelum melepas rombongan bus, jajaran manejemen mengucapkan selamat jalan pulang kampung kepada peserta, dan berharap selamat sampai di kota tujuan masing-masing.

“Semoga peserta dapat sampai di kota tujuan dengan selamat, serta selamat merayakan Idul Fitri dengan keluarga dan handai taulan,” tutup Solihin. (*)

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas