Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indosat Ooredoo Resmi Gandeng PHD sebagai Agensi Media Perusahaan

Agensi PHD, yang merupakan bagian dari entitas Omicom Media Group, akan menangani seluruh aktivitas media dan strategi komunikasi untuk Indosat Ooredo

Indosat Ooredoo Resmi Gandeng PHD sebagai Agensi Media Perusahaan
Omnicom Media Group
Agensi PHD, yang merupakan bagian dari entitas Omicom Media Group, akan menangani seluruh aktivitas media dan strategi komunikasi untuk Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia dengan total 53,3 juta pengguna. 

Di tengah kompetisi pitching agensi media, Indosat Ooredoo secara resmi menunjuk PHD Indonesia sebagai mitra mereka dalam mengurus kebutuhan media perusahaan.

Agensi PHD, yang merupakan bagian dari entitas Omnicom Media Group, akan menangani seluruh aktivitas media dan strategi komunikasi untuk Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia dengan total 53,3 juta pengguna.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah melakukan pencarian mitra agensi media baru dalam quarter pertama 2019 melalui peninjauan pasar (market review) terhadap grup-grup perusahaan agensi besar di Indonesia. Setelah menyeleksi tiga yang terpilih, PHD Agensi berhasil terpilih berkat talenta unik dan pendekatan istimewa dalam mengelola media telekomunikasi, mulai dari yang masih berbasis tradisional hingga digital.

Terkait keputusan besar ini, Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, berkomentar, “Kami mencari agensi yang bisa membangun kemitraan berdasarkan kepercayaan dan hubungan kerja yang bertahan jangka panjang. PHD, dengan pendekatan yang mudah dimengerti, tidak bisa dilawan oleh yang lain. Setelah melakukan peninjauan, agensi ini secara jelas mengartikulasikan visi dan roadmap buat kami, mendemonstrasikan cara-cara perusahaan meraih misi bersama dalam satu tim. Kami senang sekali bisa bekerja dengan PHD dan menanti gebrakan-gebrakan baru untuk Indosat Ooredoo di Indonesia.”

Raja Basra, CEO Omnicom Media Group Indonesia, menambahkan: “Kami sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh para pimpinan senior Indosat dan tidak sabar untuk membangun fondasi brand beberapa tahun ke depan. Selama proses pitching, pendekatan unik PHD begitu mencolok di tengah persaingan dengan agensi lain. Kami menggambarkan bagaimana agensi ini bisa find a better way buat strategi komunikasi Indosat Ooredoo ke depan. Dengan soliditas dan chemistry dalam tim, saya pede kalau mereka akan mencapai hal-hal yang menakjubkan!”

Perjanjian kerja akan berlaku sepanjang dua tahun ke depan, tentu dengan terbukanya pilihan memperpanjang kerja sama untuk tahun berikutnya setelah peninjauan.

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas