Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lenna Platform 2.0 Dukung Para Pelaku Usaha Lewat Teknologi AI

PT Sinergi Digital Teknologi, perusahan rintisan yang fokus pada teknologi Artifical Intelligence (AI) meluncurkan produk terbaru Lenna Platform 2.0

Lenna Platform 2.0 Dukung Para Pelaku Usaha Lewat Teknologi AI
TRIBUNNEWS.COM/REYNAS
Founder dan CEO Lenna PT Sinergi Digital Teknologi (Lenna) saat presentasi di kawasa Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - PT Sinergi Digital Teknologi, perusahan rintisan yang fokus pada teknologi Artifical Intelligence (AI) meluncurkan produk terbaru Lenna Platform 2.0

Founder dan CEO Lenna, Alen Boby Hartanto menjelaskan Lenna Platform 2.0 ditujukan untuk para pelaku bisnis yang menaruh perhatian terhadap kualitas layanan pelanggan.

"Platform teknologi ini diciptakan untuk membantu para developer mengembangkan chatbot pintar fokus pada aspek pembangunan conversational user experience," kata Alen di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Lenna Platform 2.0 sendiri terdiri dari Lenna Bot dan Lenna Omnichannel yang dapat digunakan baik secara bersamaan maupun terpisah.

Sederet fitur hadir satu di antaranya fitur machine reading comprehension, Lenna Platform memungkinkan pengguna melatih bot hanya dengan menyediakan teks/paragraf tanpa harus melatih bot pertanyaan dan jawaban yang terkurasi.

Baca: Warga Jawa Timur dan Jawa Tengah Bisa Lunasi Pajak Kendaraan via Bukalapak

Di versi 2.0, Lenna Assistant hadir dengan berbagai fitur terbaru untuk menunjang produktivitas seperti fitur financial dasboard, serta pengguna aplokasi dapat merasakan sensasi memiliki asisten pribadi.

"Ke depannya Lenna akan terus berfokus pada pengembangan platform layanan konsumen serta terus meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan yang saat ini telah digunakan di setiap produk Lenna," ucap Alen.

Diketahui, versi sebelumnya Lenna Assistant memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi pembelian berbagai macam kebutuhan, mulai pulsa, paket data, token listrik hingga tiket pesawat, kereta melalui voice command.

Lenna juga dipercaya membuat aplikasi banking virtual assistant berbasis voice command pertama di Indonesia bernama BNI Call Assistant yang dapat membantu nasabah bank BNI mencari info produk, hingga keperluan transaksi.

Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas