Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Cat Tembok yang Memiliki Fitur Sekali Bilas Langsung Bersih

Penggunaan teknologi Efek Daun Talas akan mampu menjadikan debu, air dan kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Cat Tembok yang Memiliki Fitur Sekali Bilas Langsung Bersih
istimewa
Avian Brands 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Avian Brands memperkenalkan cat tembok Supersilk Anti Noda, sebuah cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands mengatakan, cat tembok Supersilk Anti Noda yang dilengkapi dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

Tembok interior yang bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah namun untuk menjaga tembok tetap bersih menjadi tantangannya.

Baca: Taman Asia Afrika di Prediksikan Menjadi Destinasi Wisata Baru di Bandung

"Cat Tembok Supersilk Anti Noda hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan," kata Ruslan Tanoko saat pelucuran produk itu di Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Ruslan menyebut penggunaan teknologi Efek Daun Talas akan mampu menjadikan debu/air/kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan.

Sementara Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands menyatakan, banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan.

Baca: Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Waria di Biak Numfor Diringkus Polda Sulsel

Baca: Risma Sampaikan Pesan ke Warga Surabaya di Secarik Kertas, Ini Isinya

"Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan," kata Angelica Tanisia Jozar.

BERITA REKOMENDASI

Cat Tembok Supersilk Anti Noda memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan.

"Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga tersertifikasi ramah lingkungan “Singapore’s Green Label," katanya.

Avian Brands saat ini sedang melakukan pembangunan atas gedung pusat penelitian dan pengembangan produk yang diberi nama Avian Innovation Center (AIC) yang ditargetkan tuntas di akhir tahun ini.

Baca: Apa Kabar Enji Baskoro? Luput dari Sorotan, Begini Kabar Terbaru Mantan Suami Ayu Ting Ting

"Dengan dibangunnya AIC, Avian Brands percaya bahwa berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk cat dapat dipenuhi," kata Ruslan Tanoko.

Brand Ambasador Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Bunga Citra Lestari mengatakan,  sangat sesuai dengan kebutuhan kesehariannya dalam mengakomodir kreativitas buah hatinya.

“Noah itu anaknya suka gambar dan kita gak mau batasin dia. Kadang tembok juga ikut di corat-coret, itu sudah pasti membekas dan agak sulit dibersihkan,”  kata Bunga Citra Lestari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas