Tribun Bisnis

In-Lite Edukasi Manfaat Lampu LED di Kota Bandung

Event semacam ini sangat bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat yang masih belum paham mengenai kegunaan lampu LED

Editor: Choirul Arifin
In-Lite Edukasi Manfaat Lampu LED di Kota Bandung
HANDOUT
di ajang Car Free Day, Sabtu (4 /8/2019) di Jalan Ir. H. Juanda, Dago, Kota Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - In-Lite LED memperkenalkan line up lampu LED yang dipasarkannya di Indonesia di ajang Car Free Day, Sabtu (4 /8/2019) di Jalan Ir. H. Juanda, Dago, Kota Bandung.

Booth activation ini menampilkan enam line up produk lampu LED In-LIte yang terdiri dari Bulb, Panel, MR, Spotlight, Food Light dan Lampu TL.

"In-Lite selalu berkomitmen menyediakan lampu dengan kualitas tinggi agar dapat memberikan kenyamanan, jaminan keselamatan dan investasi yang tinggi di tanah air," ujar Branch Manager PT Suryamas Lumisindo Dwidaya di Bandung, Gesit Suwandi. 

Dia menjelaskan, event semacam ini sangat bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat yang masih belum paham mengenai kegunaan lampu LED.

"Kecenderungan konsumen selama ini lebih peduli pada harga yang murah jika dibandingkan kualitas padahal lampu LED yang baik sangat menghemat penggunaan listrik," ungkap Gesit.

Baca: Pilihan MPV Berharga Murah di Jawa Barat

Dia menjelaskan, untuk menggarap pasar, In-Lite LEd selama ini bekerjasama dengan berbagai toko listrik, distributor, supermarket dan banyak jaringan modern market di seluruh Indonesia.

" In-Lite dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas," ujar dia. 

Baca: Gunakan Car Seat Saat Membawa Balita Bepergian Agar Perjalanan Nyaman

Aktivitas booth In-Lite di Car Free Day di Bandung mengusung tema Be In-Lite-Be Healthy dengan diisi berbagai kegiatan menarik seperti fun games, foto booth red carpet spesial CFD Package LED dan tanya jawab seru seputar lampu LED dengan warga Bandung yang sedang menikmati momen Car Free Day.

In-Lite LED mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2013 dan kini pasarnya sudah merambah berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Manado dan Makassar.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas