Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

WEGE Kembangkan Villa Modular di Resort Pulau Merah Banyuwangi

Penandatanganan siang itu dilakukan di Kantor Perum Perhutani, Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta (7/8).

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in WEGE Kembangkan Villa Modular di Resort Pulau Merah Banyuwangi
Istimewa
(kiri ke kanan) Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa Teddy Kurniawan Gusti, Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perum Perhutani Bambang Catur Wahyudi dan Direktur Human Capital Pengembangan Investasi PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembangunan dan Pengelolaan Resort Wana Wisata Pulau Merah Banyuwangi di Kantor Perum Perhutani, Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta (7/8) . 

TRIBUNNEWS.COM – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE), PT Patra Jasa dan Perum Perhutani melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembangunan dan Pengelolaan Resort di Wana Wisata Pulau Merah Banyuwangi.

Penandatanganan siang itu dilakukan di Kantor Perum Perhutani, Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta (7/8).

Hadir dalam penandatanganan tersebut Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa Teddy Kurniawan Gusti, Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perum Perhutani Bambang Catur Wahyudi dan Direktur Human Capital Pengembangan Investasi WEGE Nur Al Fata.




Dalam kerjasama tersebut, WEGE akan mengembangkan lahan milik Perhutani berupa Pembangunan resort seluas kurang lebih 2500 m2 yang terletak Kawasan Wana Wisata Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kerjasama ini dilakukan dengan skema bisnis Build, Operate and Transfer (BOT) selama 30 tahun dengan nilai investasi pada proyek ini senilai Rp 9,62 Miliar. Di sini WEGE akan membangun dan mengoperasikan resort berupa villa modular sebanyak 16 unit dengan target beroperasi di tahun 2020.

WEGE Bentuk Joint Venture (JV) Kembangkan Asset Patra Jasa

Di hari yang sama, WEGE Bersama PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) dan PT Patra Jasa membentuk Joint venture (JV), dengan porsi kepemilikan WEGE sebesar 10% dan sisanya dimiliki Patra Jasa dan WIKA Realty.

BERITA TERKAIT

Perusahaan Patungan bernama PT Patra Wijaya Realtindo dibentuk dalam rangka untuk mengoptimalisasi asset Patra Jasa di Pertamina Oil Village di daerah Dukuh Atas.

Acara yang berlangsung di Kantor Pusat Patra Jasa Kuningan, Jakarta ini dihadiri oleh Direktur Utama Patra Jasa Harry Tjahya Wibowo, Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo dan Direktur Utama WIKA Realty Agung Saladdin serta Notaris Jose DS

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas