Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Enam Penghargaan dari Institusi Berbeda, Gambarkan Pertumbuhan Kinerja Perusahaan yang Sehat

Penilaian dilakukan secara independen berdasarkan kinerja keuangan tahun 2018 yang dipublikasikan.

Enam Penghargaan dari Institusi Berbeda, Gambarkan Pertumbuhan Kinerja Perusahaan yang Sehat
net
Ilustrasi laporan keuangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asuransi BRI Life berhasil mencatat kinerja terbaiknya sebagai perusahaan asuransi jiwa lokal Indonesia, hal ini dibuktikan dengan berturut-turut diterimanya 6 (enam) penghargaan selama semester pertama di tahun 2019 dari beberapa media bisnis nasional.

Penilaian dilakukan secara independen berdasarkan kinerja keuangan tahun 2018 yang dipublikasikan.

Direktur Utama Gatot Mardiwasisto mengatakan, “Kami terus berupaya dalam menjaga kinerja bisnis agar tetap sehat dan solid, dengan terus melakukan inovasi dan inisiasi pengembangan produk yang sesuai segmen dan target”.

Baca: World Dubai Expo 2020 Perlu Belajar dari Shanghai Expo 2010

Baca: 5 Fakta Film Makmum yang Tayang Mulai Besok di 4 Negara Sekaligus hingga Keraguan Riza Pahlevi

Baca: Sikap Politik Gerindra Belum Tentu Diputuskan dalam Rakernas, Fadli Zon: Waktunya Masih Panjang

Pada bulan Maret 2019, mereka memperoleh penghargaan dari Majalah Gatra sebagai Most Trusted Insurance Company dan di bulan April 2019, Majalah Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada CEO dalam ajang Top Leader Award 2019. Selanjutnya pada bulan Juli 2019, mereka menambah 4 penghargaan yang diraih dari institusi berbeda.

Penghargaan sebagai peringkat pertama disematkan kepada asuransi ini sebagai "Best Life Insurance 2019"  untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan Ekuitas 1,25 triliun - 4 triliun.

Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Research Media Asuransi (LMRA) setelah mengkaji dan mencatat pertumbuhan underwriting yang merupakan terbaik dikelompoknya (tumbuh pesat hingga 306 persen).

Selain itu, komponen ratio beban juga memperoleh nilai tertinggi dengan pertumbuhan premi mencapai 12 persen dan kenaikan cadangan teknis mencapai 15 persen.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras manajemen dan keluarga besar kami dalam memberikan pelayanan bagi nasabah khususnya dalam bentuk solusi kebutuhan asuransi yang terbaik,  berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan dari media dan lembaga independen di Indonesia,” tutur Gatot.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas