Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Permata Bank Gelar Wealth Wisdom 2019

Nadya Hutagalung, Reza Gunawan, Axton Salim, Desi Anwar dan James Prananto merupakan beberapa pembicara dalam acara Wealth Wisdom 2019.

Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Permata Bank Gelar Wealth Wisdom 2019
ISTIMEWA
Jumpa Pers Wealth Wisdom 2019 di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PermataBank kembali menggelar Wealth Wisdom keenam dengan mengangkat tema 'Mindfully Wealthy in 21 Century'. Wealth Wisdom merupakan acara tahunan PermataBank yang memberikan sebuah perspektif berbeda akan esensi dari kekayaan dan kebahagiaan yang seutuhnya.

Wealth Wisdom 2019 rencananya akan digelar di dua kota besar yakni di Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta akan digelar pada tanggal 14-15 Agustus 2019 untuk umum dan Surabaya pada 14 September 2019 dengan menghadirkan kelas-kelas komperhensif dan edukatif.

Baca: Beredar Foto Lama Keluarga Reino Barack Suami Syahrini, Reiko Barack Tampil Berkebaya & Bersanggul

Kelas-kelas ini akan menyampaikan beragam pesan yang berkaitan dengan sikap mindful, sadar atau wawas diri yang diharapkan dapat meningkatkan kekayaan hidup yang sesungguhnya.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank mengatakan di era yang serba cepat pengelolaan kekayaan yang tepat harus disajikan dalam cara yang relevan.

Baca: Tagar #TerimaKasihZara Jadi Trending di Twitter Usai Zara Ungkap Alasan Keluar dari JKT48

"Sesuai tema yang diangkat Wealth Wisdom tahun ini, PermataBank membahas mindful dari berbagai aspek dan menghadirkan tokoh inspirasional serta berkompeten. Semoga Wealth Wisdom menjadi wadah edukasi yang menginspirasi kekayaan dan kebahagiaan," tutur Djumariah Tenteram saat Jumpa Pers di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Wealth Wisdom 2019 akan menghadirkan 39 sesi kelas inspiratif, 7 workshop, music performance dan movie screening dengan lebih dari 70 pembicara ternama yang akan menyajikan isu-isu terkini yang sering dihadapi oleh masyarakat.

Baca: Begini Jadinya Honda Vario 150 Dibikin Mirip ADV150, Tampilannya Makin Sangar

Nadya Hutagalung, Reza Gunawan, Axton Salim, Desi Anwar dan James Prananto merupakan beberapa pembicara dalam acara Wealth Wisdom 2019.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas