Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Situs Jual Beli Online Ayoomall Janji Faslitiasi Produk UMKM Daerah

Produk UMKM yang dihasilkan para pengusaha UMKM di daerah akan diberi fasilitas untuk memasarkan produknya pada pasar online.

Situs Jual Beli Online Ayoomall Janji Faslitiasi Produk UMKM Daerah
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Peluncuran ayoomall.com 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayoomall baru saja melakukan grand launching disalah satu hotel dikawasan Jakarta, pada hari Kamis (15/08/2019).

E-commerce pendatang baru ini ingin fasilitas produk Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) untuk pasarkan produk secara online.

"Kami ingin dukung dan bantu UMKM agar tidak kesulitan dalam menjual produknya," ucap Basuki Surodjo, CEO PT Armindo Mandiri saat ditemui setelah acara grand launching ayoomall.com (15/08/2019).

Ia menambahkan, produk UMKM yang dihasilkan para pengusaha UMKM di daerah akan diberi fasilitas untuk memasarkan produknya pada pasar online.

Menurut basuki, produk UMKM nantinya dibeli oleh ayoomall.com untuk dipasarkan kembali di ayoomall.com, dengan begitu pengusaha UMKM tidak dipusingkan dengan pemasaran produk mereka.

Baca: PLB E-Commerce Pertama Di Indonesia Secara Resmi Diluncurkan

Meski begitu ayoomall.com masih berfokus terhadap konsep online to offline, yang merupakan pengembangan yang merangkul toko retail offline untuk bergabung di online dengan wadah ayoomall.com.

Basuki mengatakan, ayoomall saat ini masih fokuskan untuk toko retail offline barang elektronik sebagai fokus pertama, nantinya akan ada pengembangan produk lain seperti fashion, perkakas dan produk UMKM khususnya pengusaha UMKM dibidang kerajinan Indonesia.

"Kami ingin bantu UMKM agar dilirik oleh banyak orang, ayoomall akan memfasilitasi UMKM yang kategorinya masih rumahan hingga memiliki toko sendiri," ujar Basuki.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas