Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dua Produk Sasa Berhasil Sabet Top Brand 2019

Menapi usia yang ke-50 tahun, PT Sasa Inti sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar Indonesia kembali meraih apresiasi dari konsumen

Penulis: Sugiyarto
zoom-in Dua Produk Sasa Berhasil Sabet Top Brand 2019
IST
PT Sasa Inti sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar dari Indonesia, kembali mendapatkan apresiasi yang mendalam dari pelanggan. Dua produk Sasa berhasil mendapatkan penghargaan prestisius untuk kategori bumbu penyedap dan kategori Seasoned Flour, dalam acara Top Brand Award 2019, yang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menapi usia yang ke-50 tahun, PT Sasa Inti sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar Indonesia, kembali mendapatkan apresiasi yang mendalam dari pelanggan.

Dua produk Sasa berhasil mendapatkan penghargaan prestisius untuk kategori bumbu penyedap dan kategori Seasoned Flour, dalam acara Top Brand Award 2019, yang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta.

Penghargaan brand lokal Indonesia ini diraih melalui tahap penilaian yang kredibel dengan proses survei yang dilakukan oleh Frontier Group terhadap pada lebih dari 12.000 responden di 15 kota esar di Indonesia, meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Albert Dinata General Manager Marketing PT Sasa Inti mengatakan, sebagai penghargaan yang selalu ditunggu, Top Brand Award 2019 kali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap Sasa sebagai merek dan tentunya produk Sasa Tepung Bumbu Ayam dan MSG Sasa.

"Apresiasi yang besar oleh masyarakat dan konsumen ini juga menjadi menjadi kebanggaan bagi keluarga besar  Sasa," ungkap Albert Dinata.

Menurut Albert berbagai inovasi telah terus dilakukan selama ini, ternyata mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan konsumen.

"Dengan kata lain Sasa telah mampu membuktikan bahwa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional,"  tambahnya.

BERITA TERKAIT

Ditegaskan, komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia, sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Dalam kesempatan ini pula Sasa ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mempercayakan urusan dapurnya kepada Sasa.

“Tentunya ke depannya kami akan terus berinovasi untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat luas.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas