Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suzuki Buka Diler 3S Pertama untuk Produk Outboard Motor di Batam  

Outlet 3S untuk Suzuki Outboard Motor ini dibuka bekerja sama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI).

Suzuki Buka Diler 3S Pertama untuk Produk Outboard Motor di Batam  
HANDOUT
Diler 3S Suzuki Marine Batam di Kompleks Ruko Bunga Tanjung No. 03, Kelurahan Sungai Panas, Kota Batam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertumbuhan potensi maritim di Batam kini semakin pesat. Karakter Batam sebagai wilayah kepulauan juga mendorong pasar outboard motor (OBM) ikut naik pesat.

Hal ini menjadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka diler Suzuki Marine dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) pertama di Kepulauan Batam, Jumat (6/9/2019) lalu.

Gunardi Prakosa, Marine Deputy General Manager PT (SIS) menyatakan, outlet 3S ini dibuka bekerja sama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI).

“Sebagai wilayah kepulauan di jalur perairan internasional, Batam memiliki potensi industri maritim yang tinggi, sehingga akan sangat membutuhkan transportasi laut penghubung antarpulau dan armada nelayan agar potensi tersebut bisa dimaksimalkan. Kami bangga dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Batam untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar Suzuki," ujar Gunardi.

Hadirnya diler 3S di Batam ini menyasar sektor industri perikanan, transportasi, pariwisata air, leisure hingga kebutuhan pemerintah.

Baca: Pabrik AHM Cikarang Hanya Merakit Skutik, 60 Persennya untuk Honda Beat

Diler 3S Suzuki Marine berlokasi di Kompleks Ruko Bunga Tanjung No. 03, Kelurahan Sungai Panas, Batam. Bangunan diler dengan dua lantai ini terdiri dari area showroom, gudang sparepart, serta bengkel service yang dilengkapi dengan fasilitas test tank untuk uji coba mesin sebelum dikirim ke customer dengan dukungan mekanik terlatih.

Baca: Gojek dan Digitaraya Kenalkan Program Gojek Xcelerate untuk Startup Lokal

 
Khusus selama pembukaan diler, PT BSI menghadirkan program penjualan spesial. Konsumen yang melakukan pemesanan unit sepanjang bulan September 2019 akan mendapatkan diskon menarik dan oli mesin resmi Suzuki (Suzuki Genuine Oil) secara cuma-cuma.

Pelanggan di Batam dan sekitarnya juga berkesempatan meraih promo menarik lainnya untuk pemesanan spare part dan oli mesin SGO selama bulan September 2019.

Diler PT BSI menyediakan garansi perawatan OBM untuk pemakaian leisure (fishing boat, private boat) selama 300 jam atau 12 bulan setelah pembelian, serta selama 200 jam atau enam bulan setelah tanggal pembelian untuk pemakaian transportasi komersial.

“Dengan berbagai fasilitas dan beragam penawaran menarik di diler Suzuki Marine Batam ini, kami yakin dapat berkontribusi terhadap perkembangan industri maritim di wilayah Batam. Pelanggan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki OBM di Batam,” ujar Gunardi.  

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas