Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Q9 Pengiriman Barang Dalam Kota Tercepat dari PT Pos Indonesia

PT Pos mengajak masyarakat mencoba layanan Q9, sebagai solusi pengiriman barang secara cepat dalam kota

Q9 Pengiriman Barang Dalam Kota Tercepat dari PT Pos Indonesia
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Vice President Pengembangan Produk Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia, Djoko Suhartanto me-launching program Q9 di Kantor Pos Semarang Erlangga bersama Pasukan O Ranger Pos Indonesia, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/9/2019). PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan layanan sameday service atau pengiriman cepat dalam satu hari sampai yang diberi nama Q9. Tribun Jateng/Hermawan Handaka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menjawab tantangan pasar akan kebutuhan pengiriman barang secara cepat, PT Pos Indonesia (persero) meluncurkan Q9 produk layanan sameday service, Senin (9/9/2019) lalu.

Baca: Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Pendaftaran hingga 13 April 2019, Cek Persyaratannya di Sini

Q9 merupakan layanan terbaru dari PT Pos Indonesia untuk para pebisnis online. Q9 memanjakan para customer, karena pengiriman barang dipastikan tidak lebih dari 9 jam untuk pengiriman barang dalam kota.

"Kita pastikan pengiriman barang tidak lebih dari 9 jam. Jika lebih dari 9 jam karena kesalahan pihak Pos Indonesia, kita memberikan promo gratis untuk pengiriman hari selanjutnya" ujar Oni Hadiono, kepala regional 4 PT Pos Indonesia.

Q9 memberikan layanan notifikasi penerimaan. Penerima barang bisa terus memantau dan update letak barang langsung setelah resi dicetak. customer akan mendapatkan notifikasi jika barangnya akan sampai.

Selain itu juga ada layanan cash on delivery (COD) yang memudahkan para pebisnis online. Layanan ini juga dilengkapi aplikasi payment Pos Giro Mobile.

Baca: Harga Terbaru HP Samsung Galaxy A20 hingga Galaxy S10 Bulan September 2019, Lengkap Ada di Sini!

Untuk info lebih lanjut atau menyampaikan keluhan, customer dapat menghubungi customer service di nomor 1500261. Customer service juga akan menjawab layanan pick up service.

"Kita juga ada layanan pick up service, jika pelanggan ingin barangnya dijemput tanpa harus pergi ke kantor pos" ujar Oni

Direktur Komersil PT Pos Indonesia, Charles Sitorus menjelaskan tarif yang dikenakan layanan Q9 juga kompetitif dibanding pesaing.

Baca: 5 Tempat yang Mengingatkan Peristiwa G30S, Monumen Pancasila Sakti hingga Monumen Ade Irma Suryani

PT Pos mengajak masyarakat mencoba layanan Q9, sebagai solusi pengiriman barang secara cepat dalam kota.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas