Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Blibli.com Kenalkan Fitur Bebas Pilih Waktu Pengiriman Barang

Blibli.com memperkenalkan sebuah fitur baru bernama Pick Delivery Time atau Pilih Waktu Pengiriman

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Blibli.com Kenalkan Fitur Bebas Pilih Waktu Pengiriman Barang
TRIBUNNEWS.COM/LITA
VP Business Growth Blibli.com, Tatum Ona Kembara saat memperlihatkan fitur terbaru Blibli.com, Pick Delivery Time di Hotel All Season, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli.com memperkenalkan sebuah fitur baru bernama Pick Delivery Time atau Pilih Waktu Pengiriman untuk kategori Blibli Mart khususnya makanan beku (frozen food).

Produk frozen food yang dilengkapi dengan fitur ini adalah produk yang disediakan oleh Blibli.com atau tersedia di gudang Blibli.com.




Produk-produk yang telah tersedia di gudang Blibli.com kemudian dikirimkan ke pelanggan oleh armada Blibli Express Service, layanan logistik Blibli.com.

Pick Delivery Time sendiri akan mempermudah pembeli mengatur waktu pengiriman. Agar barang yang dibeli sampai tepat pada waktu yang diinginkan.

"Untuk meningkatkan pelayanan lebih baik dan memastikan agar barang beku bisa sampai di konsumen dengan keadaan baik tidak mencair, kita membuat fitur Pick Delivery Time. Jadi customer bisa pilih kapan barang sampai," tutur VP Business Growth Blibli.com, Tatum Ona Kembara saat memperkenalkan fitur Pick Delivery Time di Hotel All Season, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Produk makanan beku yang dapat menggunakan fitur ini seperti nuget, sosis, seafood, lele dan es krim.

BERITA TERKAIT

Pick Delivery Time baru dapat melayani di hari kerja yakni Senin hingga Jumat dengan tiga waktu pilihan pengiriman.

Baca: Blibli.com Siapkan Kejutan Besar untuk Harbolnas

"Untuk sementara waktu yang kita set dari jam 8 pagi, waktu pengiriman berikutnya adalah jam 12 siang sampai jam 3 siang dan yang ketiga adalah jam 3 siang sampai jam 6 sore. Jadi fitur ini masih untuk hari kerja aja," ungkap Senior Development Manager Blibli.com, Sherwin Sasmita.

Kedepannya, Blibli.com akan terus mengembangkan fitur ini agar dapat berjalan satu minggu penuh.

Mulai diperkenalkan sejak 13 September 2019 lalu, fitur Pick Delivery Time juga diklaim 100 persen tepat waktu dalam mengirimkan barang ke konsumen.

Konsumen Blibli.com di Jakarta sudah dapat menikmati fitur ini dan mendapatkan gratis biaya pengiriman selama waktu promosi.

Fitur ini akan segera dikembangkan di wilayah lainnya di sekitar Jakarta dan kota-kota lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas