Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ground Breaking Tower II Cisauk Point, ACP Serius Garap Hunian Terjangkau

PT Kereta Api Indonesia dan PT Adhi Commuter Properti Kembali Buka Tower Cisauk Point berkonsep Work Life Balance dan 0 KM dari Stasiun

Ground Breaking Tower II Cisauk Point, ACP Serius Garap Hunian Terjangkau
HandOut/Ist
PT Adhi Commuter Properti menggelar ground breaking tower II Cisauk Point di Marketing Gallery proyek tersebut di Cisauk, Tangerang, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Keberadaan pengguna commuter line atau KRL yang semakin meningkat saat ini masih menjadi peluang emas bagi para pengembang properti dalam terus mengembangkan hunian yang terkoneksi dengan multimoda transportasi.

Menurut data Kereta Commuter Indonesia hingga Juni 2018, rata-rata jumlah pengguna KRL perhari mencapai lebih dari 1 juta pengguna pada hari kerja.

Prospek bisnis inilah yang mendasari PT Adhi Commuter Properti (ACP) bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam meluncurkan hunian modern yaitu ‘Cisauk Point’ dengan tagline "A Step to Balance".

Untuk menandakan bukti komitmennya tersebut PT Adhi Commuter Properti menggelar ground breaking.

Ground breaking ini dihadiri Indra Syahruzza Nasution, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Hironimus Hilapok, Komisaris Independen PT Adhi Karya (Perseo) Tbk serta Suharjono, Corporate Deputy Director of Assets Development PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan bertempat di Marketing Gallery ‘Cisauk Point’, Cisauk, Tangerang, Kamis (26/9/2019).

Dalam sambutannya Indra Syahruzza menyampaikan bahwa langkah PT Adhi Commuter Properti untuk mengembangkan proyek ‘Cisauk Point’ merupakan bagian untuk menjaga kredibilitas perusahaan sebagai pengembang yang terpercaya dengan tetap mengutamakan kualitas di semua aspek pengerjaan.

“Ground breaking tower dua ini menjadi penanda keseriusan kami untuk mengembangkan hunian terjangkau namun berkualitas, di kawasan eksklusif dengan kemudahan sistem transportasi dari dan menuju Kawasan. Proyek ini sendiri rencananya akan rampung di tahun 2025, dengan progress tower I sudah 100 persen pondasi,” tutur Indra, dalam keterangannya, Kamis (26/9/2019).

Indra Syahruzza menambahkan , Cisauk Point didukung kemudahan akses transportasi menuju pusat kota Jakarta karena lokasinya yang berada di stasiun Commuter Line Cisauk, juga selangkah dari BSD City yang memiliki segala kelengkapan fasilitas.

Sehingga menjadikan kawasan ini terjamin nilai investasinya dan bisa menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek.

“Hal tersebut terlihat dari antusias customer, sampai dengan saat ini penjualan tower I (SAPPHIRE) sudah mencapai 80% dan hanya menyisakan beberapa stock unit saja. Karena itu untuk menjawab animo konsumen yang tinggi kami akan mempercepat pembangunan dan segera membuka penjualan untuk tower II (EMERALD),” jelas Indra.

‘Cisauk Point’ merupakan produk kolaborasi antara PT Adhi Commuter Properti yang merupakan subsidiary dengan PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Dibangun di tanah seluas 16.500 m2, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area. Untuk hunian apartemen, ada 6 tower, dengan total jumlah unitnya di seluruh tower tersebut mencapai hampir 3.000 unit.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas