Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bersama Asuransi Primajaga, Masa Depan Keluarga Terlindungi

Asuransi Primajaga bisa menjadi salah satu solusi di tengah dunia yang semakin maju ini. Sama halnya dengan menikmati kehidupan adalah sebuah keharusa

Editor: Content Writer
zoom-in Bersama Asuransi Primajaga, Masa Depan Keluarga Terlindungi
Bank Daanamon
Talkshow copywriting bersama Asuransi Primajaga dari Bank Danamon” yang dilaksanakan di Ocha & Bella Menteng, Selasa (16/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Asuransi Primajaga bisa menjadi salah satu solusi di tengah dunia yang semakin maju ini. Sama halnya dengan menikmati kehidupan adalah sebuah keharusan, mengambil kesempatan baru, menikmati setiap momen berharga bersama keluarga dan orang-orang dekat khususnya tanpa rasa kekhawatiran akan masa depan. Dengan ini memilih asuransi yang pas adalah sebuah kesepakatan.

Asuransi Primajaga ini adalah hasil kolaborasi antara Bank Danamon dengan Manulife Indonesia. Dengan premi yang terjangkau, pemegang polis Primajaga bisa mendapatkan perlindungan terhadap risiko meninggal dan cacat, sehingga ahli warisnya akan mendapatkan santunan sampai dengan 500x premi.

Adapun jika mengalami gagal debet sebanyak tiga bulan secara berturut-turut, maka akan menyebabkan hangusnya premi yang sudah dibayarkan. Untuk itu sikap disiplin dan pengecekan secara teratur sangatlah diperlukan setiap melakukan pembayaran, agar pemegang polis bisa mendapatkan pengembalian premi sepenuhnya alias 100 persen tanpa potongan apapun.

Head of Partnership Business Manulife Indonesia Norman Tetelepta menjelaskan bahwa, kita perlu menabung untuk disiplin karena sebenarnya banyak sekali yang bergantung pada kita seperti istri dan anak-anak. Dengan adanya asuransi ini kita bicara masalah jangka panjang untuk proteksi diri.

Kondisi ini semakin ditunjang dengan semakin mudahnya masyarakat untuk mendapatkan produk asuransi. Karena asuransi ini sangat jelas, mudah, nyata dan sangat membantu. Hal ini disampaikannya usai menjadi pembicara dalam talkshow “Copywriting bersama Asuransi Primajaga dari Bank Danamon” yang dilaksanakan di Ocha & Bella Menteng pada Selasa (16/10/2019) lalu.

Membeli sebuah produk asuransi asalah sebuah keputusan bagi kita karena asuransi adalah sebuah produk janji. Primajaga dari Bank Danamon telah menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi yang sangat terjangkau dan terpercaya. Hanya dengan membayar premi mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 2 juta setiap bulannya, nasabah Primajaga sudah terlindungi dari  resiko meninggal dan cacat.

Salah satu nasabah Primajaga yang telah merasakan manfaatnya adalah Wisnu Winarti. . Nasabah Danamon cabang Pondok Indah ini telah menerima pengembalian dana premi Primajaga yang telah dijalaninya selama 8 tahun belakangan.

BERITA TERKAIT

Wisnu menjelaskan bahwa “menabung itu tidak ada ruginya, di mana ketika kita butuh dia akan cair”. Selain itu jika kita meninggal dunia, ini bisa diterima juga oleh ahli waris. Begitu disampaikannya, Ia memilih Primajaga karena pengalamannya yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 16 tahun.

“Mumpung masih kerja, mari kita sisihkan untuk bekal anak kedepannya. Kita harus pintar memilih asuransi, pilih yang sudah tahu dan sudah lama ada. Sedia payung sebelum hujan tidak ada salahnya kok." Begitu tuturnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Norman saat diwawancarai soal tips dan kelebihn yang di dapat dalam memilih asuransi jiwa. Produk Primajaga menawarkan premi yang sangat murah dan sangat aman karena sudah terproteksi sedemikian rupa, jarang sekali ada produk asuransi yang ketika membeli premi namun akan dikembalikan 100 persen.

16 tahun hadir, Primajaga memberikan tiga kemudahan kepada para nasabahnya. Tidak seperti asuransi pada umumnya, dalam hal ini nasabah tidak diwajibkan untuk menjalani medical check-up saat mendaftar.

Pembayaran premi pun dapat dilakukan dengan sangat mudah, yakni dengan sistem sutodebet dari rekening tabungan Bank Danamon si nasabah. Dengan begitu nasabah dapat mengajukan klaim resiko baik melalui cabang Bank Danamon ataupun kepada Manulife Indonesia terdekat.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Asuransi Primajaga dari Danamon dan Manulife klik di halaman ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas