Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apartemen Mahasiswa, Bisnis yang Makin Menggiurkan?

Kehadiran apartemen di sekitar lingkungan perguruan tinggi kini semakin menjamur. Dan bagi para pengembang, kebutuhan mahasiswa akan hunian yang mampu

Editor: Content Writer
zoom-in Apartemen Mahasiswa, Bisnis yang Makin Menggiurkan?
Pacific Garden Campus Town
Pacific Garden Campus Town, Alam Sutra, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kehadiran apartemen di sekitar lingkungan perguruan tinggi kini semakin menjamur. Dan bagi para pengembang, kebutuhan mahasiswa akan hunian yang mampu mengakomodir  gaya hidup yang aktif menjadi lahan bisnis yang empuk. Selain itu, tingginya okupansi unit sewa di sekitar kampus juga menggiurkan bagi para orangtua, sekalian berinvestasi.

Ya, tidak sedikit pembeli apartemen datang dari kalangan orangtua yang hendak mencari tempat kost untuk anaknya di sekitar kampus. Jadi setelah si anak selesai berkuliah, unit apartemen bisa menjadi aset properti yang menguntungkan. Tak terkecuali di Tangerang, Banten.

Betapa tidak. Minat masyarakat demikian tinggi, terbukti kinerja penjualan apartemen-apartemen jenis ini menunjukkan tren positif.

Baca: Hadirkan Tower Baru Apartement Eksklusif yang Terhubung dengan Stasiun Cisauk

Apartemen Pacific Garden Campus Town yang dikembangkan PT Indopasifik Indahtama misalnya. Apartemen yang dikelilingi kampus-kampus ternama macam Binus University, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia ini akan mejadi Apartemen pertama yang membawa konsep Campus Town.

GM Salesman Marketing Pacific Garden Campus Town Mayo R. Azhari mengatakan, apartemen menawarkan konsep dan harga yang terjangkau. Tentunya dengan kelebihan ini menjadi investasi yang menguntungkan untuk konsumen.

“Harga apartemen Rp 580 juta per unit dan nilai sewa Rp 3,5–4 juta per bulan tentunya investasi yang menguntungkan,” katanya.

Hunian vertikal yang berlokasi di jantung Alam Sutera, Tangerang ini bakal dibangun dengan tiga tower sebanyak 3.016 unit kamar yang menawarkan konsep berbeda.

BERITA TERKAIT

Kata dia, meskipun di kawasan Alam Sutera tak sedikit apartemen. Namun, tak menyurutkan apartemen Pacific Garden Campus Town untuk menjadi kompetitor di wilayah yang sedang berkembang pesat. “Segmen generasi milenial atau mahasiswa kita sasar. Karena lokasi apartemen berdekatan dengan kampus dan mal,” terangnya.

Baca: Mencari Hunian di Pameran Properti atau Surveri Langsung, Mana yang Lebih Untung?

kompleks apartemen Pacific Garden Campus Town ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare persegi dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik memberikan sensasi gaya hidup stylish. “Kita juga melengkapi dengan berbagai restoran dan café di lantai ground dan mezanin untuk hangout,” ucapnya.

Selain itu, coworking space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaborasi dan berkreasi. Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan event bersama. “Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, Fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk rileks dan hidup sehat,” terangnya.

Baca: Investasi di Properti Dapat Rumah dan Kesehatan Sekaligus

Apartemen yang berdiri di atas lahan 1,4 hektare ini akan dibangun dengan total tiga tower utama, yaitu tower A, B, dan C. Setiap tower memiliki tinggi 39 lantai. Terdapat 30 unit di setiap lantainya.

Bagi Anda yang tertarik menjadikan Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sebagai sarana investasi kunjungi show unit di Jl. Jalur Sutera Barat kavling 19B, Alam Sutera, Tangerang. Anda juga bisa menghubungi hotline 021-29779555, Whatsapp di 0811 881 808, www.pacificgarden.co.id atau email ke infopg@indopasifik.id. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas