Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persada Sabet Japan Foundation Awards 2019

Perhimpunan Alumni Indonesia dari Jepang (Persada) memperoleh penghargaan Japan Foundation Awards 2019

Persada Sabet Japan Foundation Awards 2019
ist
Perhimpunan Alumni Indonesia dari Jepang memperoleh penghargaan Japan Foundation Awards 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhimpunan Alumni Indonesia dari Jepang (Persada) memperoleh penghargaan Japan Foundation Awards 2019, atas dedikasi tinggi organisasi ini dalam meningkatkan kerjasama dan pertukaran seni budaya, serta rasa saling pengertian antara masyarakat Jepang dan Indonesia.

Penghargaan diterima langsung Ketua Umum Persada Rachmat Gobel dalam acara yang diselenggarakan Japan Foundation di Tokyo, Kamis (7 /11) malam.

Baca: Menikmati Indahnya Kota Tokyo Jepang dari Atas Ketinggian 230 Meter di Shibuya Sky

Baca: Apa Jadinya Jika Air di Bandara Haneda Tokyo Jepang Tak Mengalir?

Baca: Kemungkinan Pemindahan Maraton Olimpiade Jepang Gara-gara Ungkapan Sebastian Coe Kepada Bach

“Kami bersyukur dan sangat menghargai apresiasi Japan Foundation yang telah memberikan penghargaan ini, atas dedikasi dan peran serta segenap alumni dari Jepang yang tergabung dalam Persada, dalam mendorong kerjasama yang lebih erat antara Indonesia dan Jepang, melalui berbagai program pertukaran seni budaya, kerjasama pendidikan dan pelatihan,” kata Rachmat Gobel yang juga Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (2019-2024), usai menerima penghargaan di Tokyo.

Sebelumnya, Rachmat beserta rombongan mendapat kesempatan menjadi tamu kehormatan Pangeran Putra Mahkota Akishinomiya dan Putri Kiko, di Istana Akasaka.

Japan Foundation Awards adalah penghargaan bergengsi karena diberikan oleh satu-satunya lembaga nirlaba yang didirikan pemerintah Jepang.

Japan Foundation didirikan pada 1972, yang didedikasikan khusus untuk mengenalkan budaya Jepang ke dunia internasional, dan menjadi lembaga administratif independen di bawah naungan Departemen Luar Negeri Jepang.

Setiap tahun, sejak 1973 lembaga ini memberikan penghargaan Japan Foundation Awards kepada berbagai pihak, baik individu maupun kelompok masyarakat, yang dinilai telah memberikan kontribusi besar dalam memperkuat dan memperdalam rasa saling pengertian dan pemahaman di antara masyarakat Jepang dan berbagai negara.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas