Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menteri BUMN Angkat Empat Staf Khusus dari Akademisi dan Profesional

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir mengangkat 4 (empat) orang Staf Khusus dari kalangan akademisi

Menteri BUMN Angkat Empat Staf Khusus dari Akademisi dan Profesional
WARTA KOTA/henry lopulalan
Menteri BUMN Erick Thohir 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir mengangkat 4 (empat) orang Staf Khusus dari kalangan akademisi dan profesional.

Mereka adalah Prof. Muhammad Ikhsan, Prof. Nanang Pamuji, Arya Sinulingga, dan Anhar Adel yang telah melalui persetujuan Presiden.

“Empat Staf Khusus ini, akan membantu saya secara profesional dan tentunya tidak akan tumpang tindih dengan jajaran pejabat atau pegawai yang sudah ada di Kementerian BUMN,” kata Erick, Sabtu (9/11/2019).

Baca: Jadi Stafsus Menteri BUMN, Arya Sinulingga Mundur dari Perindo

Baca: Bagaimana Nasib Proyek PLTU Riau-1 Usai Sofyan Basir Divonis Bebas?

Baca: Maruarar Sirait Siap Gelar Kejuaraan Bola Basket Piala Presiden

”Mereka malah akan membantu agar akselarasi yang kita lakukan dapat on the track dan sesuai target yang ditetapkan,” sambungnya.

Keempat Staf Khusus akan memberikan memberikan saran serta pertimbangan terkait hal-hal yang bukan merupakan bidang tugas unsur-unsur organisasi kementerian.

Prof. Muhammad Ikhsan, salah satu Guru Besar di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia sebelumnya adalah Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, akan menjadi Staf Khusus yang memberikan masukan terkait makro ekonomi.

Prof. Nanang Pamuji, Profesor di Universitas Gajah Mada ini akan memberikan masukan dan saran agar BUMN membangun talenta management dan meningkatkan inovasi di era distrupsi.

Arya Sinulingga, lulusan ITB yang juga praktisi di media ini, akan membantu di bidang Komunikasi Publik. Saat ini, Arya juga sudah mengundurkan diri dr DPP di Partai Perindo.

Sedangkan Anhar Adel, akan membantu Menteri BUMN terkait hubungan lembaga dan dengan Kementerian sehingga sinergi dengan institusi lain terus terjaga.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas