Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Saldo Minimum Rp 500 Juta, Nasabah Mandiri Syariah Berhak Layanan Wealth Management

Penawaran layanan wealth management ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki dana kelola minimum Rp 500 juta.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Saldo Minimum Rp 500 Juta, Nasabah Mandiri Syariah Berhak Layanan Wealth Management
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Staf gerai Mandiri Syariah melayani penukaran uang rupiah ke riyal oleh calon jamaah haji di Embarkasi Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) baru saja memberikan penawaran terbaru kepada nasabah prioritas dengan segmen menengah ke atas.

Penawaran layanan wealth management ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki dana kelola minimum Rp 500 juta.

Wealth Management Group Head Mandiri Syariah Muhammad Triarso mengatakan bahwa pihaknya saat ini terus berupaya meningkatkan penetrasi terhadap segmen satu ini.

Menurutnya, layanan baru ini sengaja disediakan untuk membantu para nasabah prioritas untuk mengelola dananya namun tetap memperhatikan sisi spiritualnya.

"Bisnis sharia wealth management disediakan untuk membantu nasabah mewujudkan tujuan keuangannya baik secara material maupun spiritual," ujar Triarso, dalam keterangan resminya, Kamis (28/11/2019).

Mandiri Syariah mencatatkan penambahan jumlah nasabah priority sebesar 36% serta telah berkontribusi menyumbang sekitar 20% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dikelola oleh Mandiri Syariah per September 2019.

Baca: Tujuan Petugas Pajak Telusuri Pemilik Saldo Tabungan di Atas Rp 1 Miliar

BERITA TERKAIT

Layanan Wealth Management Mandiri Syariah menawarkan berbagai produk investasi, dua diantaranya Reksadana Syariah dan Sukuk.

Mandiri Syariah merupakan satu-satunya Bank Syariah yang telah memiliki izin sebagai Agen Penjual Efek Syariah (APERD) yang menawarkan berbagai macam jenis reksadana syariah.

Mulai dari reksadana pasar uang, pendapatan tetap, campuran hingga saham.

Ada 5 Manajer Investasi yang telah bekerjasama dengan Mandiri Syariah, yakni Mandiri Manajemen Investasi, BNP Paribas, Insight Management, Bahana TCW Investment Management serta Manulife Asset Management Indonesia.

"Alhamdullilah, kami selalu aktif menjadi Mitra Distribusi Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Ritel yang diterbitkan Pemerintah sejak SR001 di tahun 2009 s.d. SR011 juga Sukuk Tabungan ST001 s.d. Sukuk Tabungan seri 006," kata Triarso.

Selain bisa menikmati beragam produk investasi yang menguntungkan itu, nasabah prioritas juga memperoleh kesempatan untuk menikmati berbagai macam layanan eksklusif.

Layanan eksklusif itu meliputi limit transaksi khusus, airport executive lounge dan layanan advisory dari Priority Banking Officer dedicated, laporan keuangan terpadu, fasilitas medical check up, dan beberapa produk lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas