Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

BI Nobatkan Mandiri Syariah Sebagai 'Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik'

Mandiri Syariah baru saja menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI) sebagai 'Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik'.

BI Nobatkan Mandiri Syariah Sebagai 'Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik'
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Mandiri Syariah menyediakan layanan penukaran Rupiah menjadi Saudi Arabian Riyal (SAR) bagi para calon jamaah yang belum sempat menukarkan uangnya di embarkasi Bekasi untuk musim haji 2019 ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) baru saja menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI) sebagai 'Bank Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik'.

Dalam acara 'Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2019', di Jakarta, Kamis (28/11/2019) lalu, penerimaan penghargaan pun diwakili oleh Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada BI yang telah memberikan penghargaan atas apresiasi kinerja Mandiri Syariah untuk kategori tersebut.

"Alhamdullilah, kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan yang ketiga kalinya dari Bank Indonesia," ujar Toni, dalam keterangan resminya.

Baca: Saldo Minimum Rp 500 Juta, Nasabah Mandiri Syariah Berhak Layanan Wealth Management

Toni menjelaskan bahwa dalam mendukung pengendalian moneter di Indonesia, Mandiri Syariah telah secara aktif bertransaksi di pasar keuangan syariah.

Hal ini tentu saja dilakukan untuk mendukung pendalaman pasar uang syariah dan stabilitas moneter.

Baik itu melalui penempatan di instrumen pasar uang syariah (PUAS) maupun instrumen moneter BI.

"Kami aktif melakukan penempatan sukuk BI (SukBI), Sertifikat Bank Indonesia Syariah maupun Reverse Repo Bank Indonesia," jelas Toni.

Ia pun berharap bahwa apa yang dilakukan Mandiri Syariah selama ini bisa menjadi bukti komitmen pihaknya dalam mendukung penguatan ekosistem keuangan syariah di tanah air.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas