Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rayakan HUT Ke-29, JNE Bagikan 30 Motor dan 2 Rumah untuk Karyawan

Di puncak acara HUT JNE Ke-29, grandprize berupa lebih dari 30 unit motor dan 2 unit rumah diberikan untuk karyawan yang beruntung.

Rayakan HUT Ke-29, JNE Bagikan 30 Motor dan 2 Rumah untuk Karyawan
Tribunnews.com/Yanuar Riezqi Yovanda
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, JNE membagikan ratusan doorprize dan grandprize untuk seluruh karyawannya berupa alat elektronik, baju dan asesoris serta beragam barang menarik melalui pengundian pada 25 November 2019.

Di puncak acara HUT JNE Ke-29, grandprize berupa lebih dari 30 unit motor dan 2 unit rumah diberikan untuk karyawan yang beruntung.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengungkapkan, selama puluhan tahun JNE didirikan bukan hanya soal bisnis, tapi juga banyak hal yang menyentuh masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

"Tema ‘29 Tahun Bersama Indonesia’ sebagai bentuk rasa syukur JNE dapat memberikan manfaat bagi Tanah Air tercinta melalui berbagai langkah bisnis mau pun beragam program serta acara," ujarnya di Kantor Pusat JNE, Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Baca: Rayakan Idul Adha, TIKI dan JNE Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban ke Warga

Baca: JNE Pecahkan Rekor MURI Pembagian Liwetan Terbanyak di Perayaan HUT Ke-29

Baca: Bisnis di Bogor Makin Menggeliat, JNE Siapkan Cabang Baru di Pasir Jambu

Feriadi menjelaskan, menjelang perayaan hari jadinya, JNE juga menggelar berbagai program dan kegiatan sejak 24 November lalu.

Acara perayaan puncak HUT JNE yang ke-29 lebih istimewa dibanding tahun sebelumnya karena terbuka untuk umum saat Car Free Day (CFD) di Jalan Tomang Raya, dimana kantor pusat JNE berada. JNE memecahkan Rekor MURI yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak dalam acara bertema “29 Tahun Bersama Indonesia” pada, Minggu (1/12/2019).
Acara perayaan puncak HUT JNE yang ke-29 lebih istimewa dibanding tahun sebelumnya karena terbuka untuk umum saat Car Free Day (CFD) di Jalan Tomang Raya, dimana kantor pusat JNE berada. JNE memecahkan Rekor MURI yaitu Rekor Pembagian Liwetan Terbanyak dalam acara bertema “29 Tahun Bersama Indonesia” pada, Minggu (1/12/2019). (Tribunnews.com/Yanuar Riezqi Yovanda)

Rangkaian acara dimulai dengan pembangunan 29 MCK di wilayah yang membutuhkan di Jakarta Barat atau sekitar kantor pusat JNE.

Dilaksanakan juga kegiatan belanja bareng anak yatim piatu yang diikuti oleh ratusan anak dari 29 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya.

Kemudian, pemecahan Rekor MURI Liwetan Terbanyak sebagai bentuk momen istimewa bagi tiap orang, yaitu makan bersama dengan keluarga, kerabat, dan teman.

"Mari kita duduk dan makan bersama di 'rumah utama' yaitu kantor pusat JNE di Jalan Tomang Raya. Dengan persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan, kita percaya dapat terus memberikan manfaat bagi pelanggan, bangsa serta Negara melalui performa kerja atau berbagai hal," kata Feriadi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas