Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Toko Online Industrial klikMRO Ikut Ramaikan Pameran Manufacturing Indonesia 2019

Pameran yang digelar sejak 4-7 Desember ini juga dihadirkan berbagai inovasi terbaru guna mendukung industri manufaktur.

Toko Online Industrial klikMRO Ikut Ramaikan Pameran Manufacturing Indonesia 2019
TRIBUNNEWS.COM/LITA FEBRI
Pembukaan pameran Manufacturing Indonesia 2019 di JIExpo, Kemayoran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Manufacturing Indonesia 2019 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, tak hanya menampilkan berbagai mesin serta peralatan canggih untuk industri manufaktur saja.

Pameran yang digelar sejak 4-7 Desember ini juga dihadirkan berbagai inovasi terbaru guna mendukung industri manufaktur.

Industri manufaktur sendiri memiliki peran besar dalam menumbuhkan produk domestik bruto (PDB) di Indonesia.

Alat-alat untuk mendukung berjalannya proses produksi seperti peralatan pemeliharaan (Maintenance), perbaikan (Repair) dan operasional (Operation) seringkali menjadi penunda pekerjaan lainnya.

Hal tersebut terjadi karena sifat barangnya yang dibutuhkan segera dan sering habis dipakai serta memiliki jenis yang bermacam-macam.

Sebagai jawaban dari tantangan industri dalam pemenuhan kebutuhan maintenance, repair dan operation lahirlah e-commerce klikMRO.com.

Baca: 30 Ribu Pengunjung Diprediksi Datangi Pameran Manufacturing Indonesia 2019

KlikMRO membantu engineer yang membutuhkan peralatan dengan spesifikasi teknik khusus dan membantu korporasi dalam pemenuhan kebutuhan peralatan tersebut lewat 23 kategori produk MRO yang ditawarkan dalam website.

Head of Customer Engagement klikMRO.com, Halim Giman mengatakan untuk menjaga kualitas barang yang dijual pihaknya bekerjasama dengan distributor resmi.

"KlikMRO melakukan sinergi dengan partner lokal untuk dapat mengembangkan dan memperkuat posisi pemain lokal di pasar kita sendiri agar siap menghadapi pemain global yang akan masuk ke lndonesia," tutur Halim Giman di Pameran Manufacturing Indonesia 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas