Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

UKM Jabar Diajak Lebih Pintar Jualan Lewat Seminar '10X Digital Scale Up'

Seminar 10X Digital Scale Up juga digelar di sejumlah kota dan dihadiri 600 peserta seperti Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Karawang dan Purwakarta

UKM Jabar Diajak Lebih Pintar Jualan Lewat Seminar '10X Digital Scale Up'
HANDOUT
Pakar digital Dewa Eka Prayoga mengisi materi di Seminar 10X Digital Scale Up di Kota Bandung, Sabtu (9/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan jasa kiriman ekspres JNE dan Billionaire Coach menggelar seminar bertajuk 10X Digital Scale up untuk mendorong Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jawa Barat lebin maju lagi mengelola bisnisnya, terutama di ranah digital.

Di seminar yang diselenggarakan sehari di Bandung, Senin (9/12/2019) lalu ini, UKM mendapatkan ilmu baru seputar strategi pemasaran digital seperti strategi marketing, branding, dan lain-lain.

Tampil sebagai pembicara, pakar digital Dewa Eka Prayoga, founder Billionaire Coach serta creativepreneur Muri Handayani, dan pakar branding Dodi Zulkifli.

Hadir juga sebagai pembicara dari top management JNE, Eri Palgunadi, VP Marketing JNE dan Agusnur Widodo, GM Express JNE yang memaparkan beragam hal tentang program atau produk layanan JNE.

Seminar 10X Digital Scale Up juga digelar di sejumlah kota dan dihadiri 600 peserta seperti Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Karawang dan Purwakarta. Mereka merupakan peserta terpilih dari total 3000 pendaftar.

Baca: Plafon KUR Mikro Dinaikkan Hingga Rp 50 Juta Per Debitur

“Merebaknya pertumbuhan penjualan online memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan ekonomi. Sejalan dengan itu, kami juga ingin UKM tumbuh dengan baik, sehingga berdampak positif kepada perekonomian nasional,” kata M. Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Murah Lestari, Head of Regional JNE Jawa Barat mengatakan banyak aspek yang dapat ditingkatkan dari potensi UKM salah satunya dala, pemasaran online.

Selain harus dapat meningkatkan daya saing dalam memasarkan produk, para creativepreneur juga harus dapat memanfaatkan berbagai fasilitas untuk mendukung aktifitas pengiriman yang dilakukan secara maksimal," ungkapnya.

Acara seminar ini dibuka dengan santunan untuk anak–anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang disalurkan oleh Inisiaif Zakat Indonesia (IZI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur JNE, M Feriadi dan jajaran direksi JNE, Chandra Fireta dan Edi Santoso.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas