Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Paxel Janji Stok Barang Warung Pintar Dikirim di Hari yang Sama

Warung pintar memberikan kemudahan dari pesan barang, monitor kemajuan usaha, pendampingan dengan berbagai teknologi, hingga kesempatan renovasi

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Paxel Janji Stok Barang Warung Pintar Dikirim di Hari yang Sama
dok Paxel
ILUSTRASI. Paxel Tidak Keberatan dengan Perluasan Ganjil-Genap di Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Startup logistik berbasis teknologi yaitu Paxel, mendukung Warung Pintar dalam mendigitalisasikan warung ke ranah modern.

Co-Founder dan VP Smart Distribution Warung Pintar, Christian Winata mengatakan kerja sama dengan Paxel dapat meningkatkan layanan logistik, terutama segi ekeftivitas kecepatan.

"Selain itu dalam kerjasama ini, para Juragan Pintar yang merupakan pemilik warung pintar dapat berbelanja stok warung di aplikasi Juragan App, tanpa minimum order, gratis ongkir dan dapat tiba sebelum jam 14.00 WIB," ucao Christian di Cohive 101, Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Sebagai informasi, Warung Pintar merupakan perusahaan teknologi yang melakukan transformaai warung di Indonesia ke arah yang modern.

Baca: Pemilik Warung Pintar Bisa Terus Menambah Stok Produk untuk Meningkatkan Omzet

Dengan menyediakan program yang memungkinan pemilik warung terus bertumbuh, sesuai dengan jenis usaha mereka

Warung pintar memberikan kemudahan dari pesan barang, monitor kemajuan usaha, pendampingan dengan berbagai teknologi, hingga kesempatan renovasi untuk warung.

BERITA TERKAIT

COO Paxel, Zaldy Ilham Masita juga menyebutkan warung merupakan bisnis model yang unik karena perputaran barangnya sangatlah cepat.

"Dengan Paxel yang menangani pengiriman stok barang dengan jaminan sampai di hari yang sama, membuat pemilik warung memiliki perputaran bisnis jadi lebih cepat," ujar Zaldy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas