Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wings Air Terbangi Nabire-Manokwari Mulai 29 Desember

Penerbangan dari Rendani, dilakukan pada 14.20 WIT dan dijadwalkan tiba di Nabire pukul 15.30 WIT.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wings Air akan melayani penerbangan langsung dari Nabire ke Manokwari mulai 29 Desember 2019 dengan jadwal terbang dari Bandara Douw Aturure Nabire, pukul 12.50 WIT menuju Bandar Rendani, Manokwari.

Untuk penerbangan dari Rendani, dilakukan pada 14.20 WIT dan dijadwalkan tiba di Nabire pukul 15.30 WIT. Penerbangan ini menggunakan pesawat turboprop ATR 72-500 atau ATR 72-600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

"Wisatawan dan pebisnis akan merasakan nuansa layaknya pesawat pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah" kata Corporate Communication Lion Air Group Danang Mandala Prihartono dalam keterangannya, Rabu (25/12/2019).

Pada tahap awal, akan ada 3 penerbangan di ruie Nabire ke Manokwari dalam sepekan setiap Selasa, Kamis dan Minggu pergi pulang di hari yang sama dengan kemungkinan penambahan jika saat ramai.

Danang menyatakan, Wings Air tetap melayani penerbangan feeder menuju kota-kota lainnya menggunakan Lion Air dan Batik Air dari Bandara Rendani menuju Kaimana, Fak-Fak, Sorong, Jakarta, Makassar.

Sedangkan dari Bandar Udara Douw Aturure bisa meneruskan ke Jayapura, Timika, Ambon dan Sorong.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas