Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Garuda Sediakan Menu Spesial di 17 Rute Penerbangan

Menu spesial dihadirkan untuk penerbangan melalui Jakarta dan Denpasar baik rute domestik maupun internasional.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Garuda Sediakan Menu Spesial di 17 Rute Penerbangan
AIRLINERS.NET
Armada Garuda di apron Bandara Soekarno-Hatta, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM,. JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menyediakan layanan penerbangan spesial bertema "Festive Season" di 17 rute penerbangan selama periode libur Natal dan Tahun Baru mulai 23 Desember hingga 5 Januari 2020.

Menu spesial dihadirkan untuk penerbangan melalui Jakarta dan Denpasar baik rute domestik maupun internasional.

Rute-rute khusus yang dilayani melalui Jakarta tersebut adalah Jakarta-Denpasar; Jakarta –Jogjakarta; Jakarta – Semarang; Jakarta – Surabaya; Jakarta – Kualanamu; Jakarta – Balikpapan; Jakarta – Manado ; Jakarta – Singapura; Jakarta – Perth; Jakarta – Sydney; Jakarta – Melbourne dan Jakarta Hongkong.

Menu spesial ini juga dihadirkan pada penerbangan untuk beberapa rute yang dilayani melalui Denpasar diantaranya adalah Denpasar – Perth; Denpasar – Sydney; Denpasar – Melbourne; Denpasar – Kualanamu- Amsterdam dan Denpasar -Kualanamu- London.

Baca: Suap Eks Dirut Garuda Indonesia Dipergunakan Beli Apartemen di Singapura

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam keterangannya, Kamis (26/12/2019) menyatakan, layanan ini disiapkan Garuda Indonesia bekerja sama dengan The Harvest dan Robot & Countuk penumpang di penerbangan Festive Season.

"Para penumpang First Class dan Business Class akan dimanjakan dengan menu spesial Pre-Dining dari The Harvest yaitu Canape Spring Roll," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Khusus di hari Natal tanggal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020, Garuda Indonesia dan Robot & Co juga akan menghadrkan menu istimewa Festive Season dengan Gueridon Service," jelasnya.

Penumpang Economy Class dan Business Class juga dapat menikmati sajian Special Menu dan Special Dessert.

Seluruh penumpang pada penerbangan spesial ini juga akan mendapatkan hadiah kejutan dari kolaborasi Garuda Indonesia dengan The Harvest.

Dia menyatakan, Garuda telah memastikan persiapan dan layanan operasional periode peak season kali ini siap beroperasi dengan tetap menjaga aspek safety dan ketepatan waktu penerbangan.

Pikri mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk melakukan pengecekan secara berkala terkait jadwal penerbangan melalui saluran komunikasi resmi Garuda Indonesia seperti website atau media sosial dan berangkat lebih awal untuk menghindari kepadatan di jalan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas