Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Orchard Park Batam Kenalkan Cluster Terbaru Harga Rp 800 Jutaan

Cluster Olea dibangun di atas lahan 4 hektar dan dikonsep sebagai hunian harga terjangkau berlokasi di pusat kota Batam.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Orchard Park Batam Kenalkan Cluster Terbaru Harga Rp 800 Jutaan
HANDOUT
Cluster Olea dibangun di atas lahan 4 hektar dan merupakan cluster terbaru Orchard Park Batam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang perumahan Orchard Park Batam kembali memperkenalkan cluster baru, Cluster Olea, di atas lahan 4 hektar dengan harga terjangkau berlokasi di pusat kota Batam.

Liong Subur Kusuma, General Manager Marketing Orchard Park Batam dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (31/12/2019) menjelaskan, cluster terbaru ini untuk menjawab impian keluarga muda yang ingin memiliki hunian dan mereka yang berminat berinvestasi di bidang properti.

Liong menjelaskan, unit hunian di cluster ini ditawarkan dengan harga Rp 888 juta dan bisa diangsur 30x tanpa bunga dan tanpa DP. Pihaknya menawarkan promo bayar KPR dengan angsuran DP hanya 11 juta-an selama 8x, khusus untuk KPR pertama.

Cluster Olea  terdiri dari 3 tipe rumah. Tipe pertama adalah tipe Cygnus bruparumah 1 lantai dengan luas tanah 6x12m, dan luas bangunan 45m2. 

Tipe kedua, tipe Carassius berupa rumah 1 lantai dengan luas tanah 7x15m, dan luas bangunan 53m2. Terakhir, tipe Cetacea berupa rumah 2 lantai dengan luas tanah 7x16m, dan luas bangunan 112m2.

Cluster baru ini juga menjaring pembeli warga Jakarta karena juga dipamerkan di Pameran Bersama Agung Podomoro Land mulai 23 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020 di Mall Central Park, ground floor.

Baca: Telkomsel Uji Coba 5G untuk Kebutuhan Industri

“Orchard Park Batam mengusung konsep green living dan dirancang oleh Palmscape, konsultan arsitektur lanskap dari Singapura, membuat suhu yang lebih relatif lebih sejuk dibandingkan kawasan Batam pada umumnya dan memiliki udara yang lebih segar dan menjadi salah satu kawasan hunian berkelas di kota Batam,” ujar Liong Subur. 

BERITA REKOMENDASI

Orchard Park Batam dengan club house dan mal, berada di kawasan Batam Centre atau sekitar 15 menit perjalanan menuju Bandara Internasional Hang Nadim dan 5 menit menuju Pelabuhan Ferry Internasional Batam untuk  menyeberang ke Singapura dan Johor Baru.

Hunian ini juga dilengkapi jogging dan bicycle track dengan sistem keamanan 24 jam.

Sebelumnya, Orchard Park Batam telah memasarkan 5 cluster masing-masing Cluster Citrus, Cluster Vitis, Cluster Carica, Cluster Persea & Cluster Durio dan berhasil terjual di atas 90 pessen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas