Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rest Area Km 166 Tol Cipali Kembali Beroperasi Maksimal Pasca Diterpa Hujan Angin

Respon cepat dilakukan pengelola Rest Area KM 166 dibantu berbagai pihak terkait langsung turun tangan melakukan pembenahan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Rest Area Km 166 Tol Cipali Kembali Beroperasi Maksimal Pasca Diterpa Hujan Angin
HANDOUT
Food Court di Rest Area KM 166 Tol Cipali kini beroperasi maksimal pasca hujan angin Sabtu pekan lalu (11/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang sempat melanda ruas tol Cipali di Jawa Barat, dan menyebabkan sejumlah fasilitas untuk pengunjung di Rest Area Km 166 rusak, Sabtu (11/1/2020) sore pekan lalu.

Respon cepat dilakukan pengelola Rest Area KM 166 dibantu berbagai pihak terkait langsung turun tangan melakukan pembenahan.

Upaya tanggap darurat yang dilakukan pihak pengelola membuat Rest Area KM 166 dalam hitungan jam kembali beroperasi seperti biasa.

"Rest area KM 166 sendiri memiliki fungsi untuk memberikan pelayanan bagi pengguna jalan tol Cipali, sehingga kami mengoptimalkan recovery fasilitas secepatnya," ujar Pijar Alam Bolivar, pengelola Rest Area KM 166.

Faslitas restoran di Rest Area KM 166
Faslitas restoran di Rest Area KM 166 Tol Cipali kini beroperasi maksimal pasca hujan angin Sabtu pekan lalu (11/1/2020).

Diakuinya, hingga saat ini memang masih dilakukan perbaikan minor di beberapa sektor yang terkena dampak tiupan angin.

Kendati demikian, keadaan Rest Area KM 166 telah kembali aman dan kondusif sehingga pengunjung dapat kembali menikmati sejumlah fasilitas terbaik di rest area ini. 

Baca: Pasca Banjir, SPBU Daan Mogot dan Kamal Milik Pertamina Kembali Beroperasi

Rest area kategori A ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang aktifitas para pengunjung. Dari awal gerbang, Rest Area KM 166 sudah menyiapkan dua jalur pemisah untuk kendaraan besar dan kendaraan kecil. Parkiran untuk mobil besar dan kecil pun dibedakan. Di kedua area parkiran difasilitasi dengan masing-masing toilet.

BERITA TERKAIT

Fasilitas lainnya yang disiapkan antara lain, tempat ibadah Masjid Mandiri Syariah yang menjadi masjid termegah di sepanjang ruas tol Cipali, SPBU toilet dan ATM Center. Pengelola juga menyediakan banyak pilihan tempat makan di area food court, hingga rumah makan di area The Plaza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas