Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bayar Biaya Kirim Paket JNE Bisa Lewat LinkAja, untuk COD Juga

Kemudahan transaksi ini bisa digunakan untuk mereka yang melakukan pengiriman dengan pembayaran di tempat alias cash on delivery (COD)

Bayar Biaya Kirim Paket JNE Bisa Lewat LinkAja, untuk COD Juga
HANDOUT
Kemudahan transaksi cashless via LinkAja bisa digunakan untuk mereka yang melakukan pengiriman dengan pembayaran di tempat alias cash on delivery (COD). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - LinkAja kini menyediakan layanan jasa pembayaran biaya kiriman paket JNE bekerja sama dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Kerjasama ini memungkinkan pengguna JNE membayar biaya kirim secara cashless alias nontunai.

Kemudahan transaksi ini bisa digunakan untuk mereka yang melakukan pengiriman dengan pembayaran di tempat alias cash on delivery (COD) untuk bisnis online dan bisa digunakan di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Salestock, dan Watsons, serta sekitar 7.000 outlet JNE.

Direktur Marketing LinkAja Edward Kilian Suwignyo mengatakan, kolaborasi ini dapat menjadi solusi pembayaran digital nontunai bagi layanan pengiriman JNE.

Dia mengatakan, lewat pembayaran nontunai di transaksi COD dan pembayaran layanan logistik di seluruh outlet JNE, LinkAja memberikan kemudahan transaksi kapan saja dengan cepat tanpa repot dengan uang pas atau kembalian bagi konsumen.

Baca: Punya Pasar Masing-masing, LinkAja Tak Gentar Hadapi WeChat Pay

Selain itu juga membantu meningkatkan produktivitas agen, serta kurir JNE dengan waktu transaksi yang lebih cepat dan aman, dan pada akhirnya meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengatakan, kolaborasi JNE dengan LinkAja ini menyediakan fasilitas pembayaran cashless bagi pelanggan JNE di indonesia.

"Manfaat dan kemudahan yang dihadirkan, akan mempercepat proses transaksi dalam aktifitas pengiriman paket maupun jual–beli online sekaligus mendorong perkembangan e-commerce dmn mendukung bisnis para pelaku usaha, terutama UKM," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas