Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Iklan Terbaru Kuku Bima, Ade Rai Sampaikan Pesan Khusus

Binaragawan asal Indonesia, Ade Rai kembali membintangi iklan salah satu produk unggulan dari PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul, yaitu Kuku Bima. Panta

Editor: Content Writer
zoom-in Iklan Terbaru Kuku Bima, Ade Rai Sampaikan Pesan Khusus
Tribunnews.com/Dea Duta Aulia
Ade Rai saat syuting iklan Kuku Bima di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (05/02/2020).Tribunnews.com/Dea Duta Aulia 

TRIBUNNEWS.COM - Binaragawan asal Indonesia, Ade Rai kembali membintangi iklan salah satu produk unggulan dari PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul, yaitu Kuku Bima.

Pantauan Tribunnews.com, Rabu (05/02/2020), Ade Rai tampak begitu ramah dengan seluruh crew saat proses pembuatan iklan. Ia juga sibuk menyapa penggemar yang ingin mengajak berfoto bersama.

Di sela-sela syuting, pria yang telah menjadi brand ambassador Kuku Bima selama 15 tahun ini mengatakan, mengapresiasi Kuku Bima karena selalu memberikan pesan mendidik melalui iklan yang dibuatnya.

“Saya rasa hal yang saya apresiasi, iklan Kuku Bima dari sebelumnya selalu ada pesan terkait tema-tema yang terjadi pada saat itu, sebagai contoh meningkatkan pariwisata, isu sosial, dan lainnya,” kata Ade Rai.  

Ia juga menghargai Sido Muncul karena membuat iklan tidak hanya sebatas hiburan.

“Saya menghargai Sido Muncul karena membuat iklan tidak hanya untuk menghibur tapi ada juga pesan yang disampaikan kepada masyarakat untuk melakukan sesuatu yang lebih baik bagi Indonesia,” tutup Ade Rai.

Menurut Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, konsep iklan ini bertujuan untuk menjelaskan bahwa Indonesia butuh investasi. Lanjutnya, langkah tersebut penting dilakukan karena setiap tahun ada sekitar 2 juta angkatan muda membutuhkan lapangan pekerjaan. 

BERITA TERKAIT

Sido Muncul sengaja mengambil tema ini guna penyerapan lapangan pekerjaan. Dalam adegan iklan, misalnya, Ade Rai beraksi memberikan edukasi tentang pentingnya investor bagi Indonesia.

“Iklan ini juga memberikan penjelasan kepada masyarakat agar mendukung pemerintah soal investasi. Karena investasi itu dapat menarik lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran,” kata Irwan Hidayat. (dda/dan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas