Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Permintaan CCTV di Jakarta Semakin Bertambah kata Michael Chen

Hikvision berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan di Indonesia melalui produk pengawasan video yang sudah diakui kehebatannya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Permintaan CCTV di Jakarta Semakin Bertambah kata Michael Chen
dok pribadi
Michael Chen, Country Product Manager Hikvision Indonesia dan Desi Yanti Fili, Marketing Manajer Hikvision Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hikvision berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan di Indonesia melalui produk pengawasan video yang sudah diakui kehebatannya.

Hingga saat ini, Hikvision memiliki lebih dari 20 ribu karyawan di seluruh dunia di mana setiap tahunnya, perusahaan juga menginvestasikan 7% pendapatannya untuk kebutuhan penelitian dan pengembangan inovasi produk.

Permintaan produk pengawasan video (CCTV) semakin meningkat di Indonesia terutama di Jakarta karena Jakarta ingin bertransformasi menjadi smart city ditambah CCTV bisa memantau kondisi dan situasi untuk keamanan.




Country Product Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen mengatakan Indonesia termasuk pasar yang paling menjanjikan bagi bisnis Hikvision karena perusahaan ataupun konsumen sudah mengutamakan keamanan melalui penggunaan sebuah CCTV.

“Hikvision selalu berusaha untuk menampilkan inovasi dan memberikan produk yang berkualitas dengan mengutamakan teknologi,” ungkap Michael Chen, Sabtu (15/2/2020).

Permintaan CCTV tidak hanya terjadi di Jakarta tetapi sudah menjangkau daerah daerah dengan pertumbuhan penjualan mencapai double digit.

Hikvision mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengelolaan video, proses gambar video dan penyimpanan data sehingga dibutuhkan untuk semua pelanggan.

BERITA TERKAIT

Pelanggan Hikvision di Indonesia sangat bervariasi mulai dari lembaga pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, mall, bandara hingga konsumen langsung.

Hikvision juga menawarkan konsep safe city untuk memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia dan swasta. Solusi safe city dari Hikvision menyediakan keamanan publik di kota yang sehat, stabil dan tentunya aman, keuntungan dalam menerapkan solusi safe city adalah melindungi warga negara dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi kriminal, mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan dan mencegah ancaman dengan cepat dan tanggap.

Hikvision juga menyediakan solusi lengkap dan inovatif dalam intelligent traffic systems dimana Hikvision memperkenalkan Smart IP Solutions, Intelligent Traffic System termasuk kamera khusus dengan kualitas tinggi untuk pengambilan peristiwa, video analitik yang sudah tertanam dalam kamera untuk merekam kejadian yang sedang berlangsung.

Hikvision juga menghadirkan smart solutions untuk produktivitas dan keamanan parkir, solusinya dengan menyediakan perlindungan sepanjang waktu dengan tekologi low light terkemuka.Hikvision juga menghadirkan smart building untuk meningkatkan sistem keamanan di sebuah gedung. Artikel ini telah tayang di Investor.id dengan judul "Gunakan Konsep Safe City, Hikvision Berikan Solusi Keamanan di Indonesia"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas