Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pulse, Aplikasi Kesehatan dari Prudential yang Adopsi Teknologi Kecerdasan Buatan

Pulse menjadi aplikasi kesehatan yang sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan bisa diakses oleh siapa saja.

Pulse, Aplikasi Kesehatan dari Prudential yang Adopsi Teknologi Kecerdasan Buatan
DOK.PRUDENTIAL
Ketua Asosiasi Healthtech Indonesia Dokter Gregorius Bimantoro; Kepala Sub Bagian Advokasi Hukum dan Humas, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI Rico Mardiansyah SH MH; Presdir Prudential Indonesia Jens Reisch; dan dr. Dian Budiani, COO Prudential Indonesia di acara pengenalan aplikasi Pulse. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren gaya hidup yang semakin digital membuat pelaku industri asuransi harus lebih adaptif.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merespon tren tersebut dengan memperkenalkan aplikasi Pulse, sebuah aplikasi kesehatan yang sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan bisa diakses oleh siapa saja.

Prudential menyatakan, Pulse by Prudential bisa diunduh di OS Android dan Apps Store dan menjadi aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan pengelolaan kesehatan holistik kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan di mana saja dan kapan saja, sembari meningkatkan kualitas hidup.

“Di Prudential, teknologi memampukan kami menjalankan misi untuk membuat layanan
kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang. Karena alasan itulah,
kami memperkenalkan Pulse," ungkap Lilian Ng, Chief Executive, Insurance, Prudential Corporation Asia, Jumat (28/2/2020).

Baca: Datsun Go dan Go+ Stop Produksi, Nissan Pastikan Tetap Support Layanan Purna Jual

Dia menjelaskan, jika dilihat dari jenisnya, Pulse merupakan sebuah platform terpadu pertama di Asia yang fokus awalnya adalah pada layanan kesehatan, termasuk juga
layanan kesehatan di Indonesia.

Baca: Yamaha Tantang Bikin Jingle, Hadiah Utamanya All New NMAX 155

Pulse melengkapi program Pemerintah Indonesia untuk memperluas akses ke layanan kesehatan yang terjangkau, serta meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat.

Pulse menempatkan manajemen kesehatan, yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) serta informasi real-time, di tangan penggunanya.

"Sebagai perusahaan asuransi terkemuka, kami melakukan lebih dari tujuan perlindungan inti kami, dengan menawarkan diri untuk mengambil peranan lebih besar dalam membantu masyarakat mencegah dan menunda datangnya penyakit," ungkap Jens Reisch, President Director, Prudential Indonesia.

Dokter Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia, mengatakan, aplikasi Pulse memungkinkan perusahaan asuransinya untuk memberikan informasi kesehatan terkini serta solusi perlindungan kesehatan, serta mengembangkan peran aktif Prudential sebagai mitra masyarakat meraih kualitas kesehatan yang lebih baik.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas