Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Genjot Premi, Askrindo Ekspansi ke Event Musik

Askrindo kini menjadi partner resmi asuransi untuk gelaran event musik berskala internasional JogjaROCKarta 2020, di Yogyakarta.

Genjot Premi, Askrindo Ekspansi ke Event Musik
DOK. ASKRINDO
Kepala Divisi Pemasaran Digital, Ardian Brahmana menyerahkan mock up polis Asuransi Kecelakaan Diri kepada Event Manager Rajawali Indonesia, Candrari Cerry di event JogjaROCKarta 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali 2020 PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) kini memperluas portofolio produk asuransinya dengan memasarkan lebih gencar lagi produk asuransi personal accident ke masyarakat.

Perusahaan berbasis digital ini menyasar penyelenggaraan event musik.

Kepala Divisi Pemasaran Digital Ardian Brahmana mengatakan, Askrindo kini gencar untuk memperkenalkan produk-produk asuransi yang manfaatnya dapat langsung dirasakan pembeli polis dengan menggarap kegiatan konser musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya.

"Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara inovatif dan kreatif yakni memberi dukungan kepada minat dan kegemaran masyarakat agar terbebas dari rasa khawatir dan selalu bebas melangkah," ujar Ardian dalam keterangan pers tertulisnya, Senin, 2 Maret 2020.

Ardian menjelaskan, Askrindo kini menjadi partner resmi asuransi untuk gelaran event musik berskala internasional JogjaROCKarta 2020, di Yogyakarta.

Baca: Kisah Rahmat, Membangun Usaha Bakmi Medan dari Kamar Kos-kosan 2x2 Meter

"Di gelaran JogjaROCKarta 2020 kami memberikan proteksi kepada seluruh bintang tamu, official, serta penonton dengan Personal Accident Insurance," ujarnya.

Dengan demikian, secara otomatis Askrindo meng-cover seluruh yang ada di JogjaROCKarta 2020 apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp 20 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp 408 miliar.

Baca: Mudik Lebaran, Program Angkutan Motor Gratis Dibuka Lagi

Perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan untuk seluruh bintang tamu, official dan penonton tersebut merupakan perwujudan Askrindo dalam membebaskan gerak masyarakat untuk menciptakan moment terbaik salah satunya melalui musik yang menjadi bagian gaya hidup kaum urban.

Askrindo juga melangkah ke bisnis asuransi digital dengan merespons kebutuhan masyarakat yang ingin cepat, tidak mau repot, dan aman dijamin oleh perusahaan yang kredibel.

"Untuk Personal Accident Insurance masyarakat dapat membelinya di aplikasi digiAsk dan dalam hitungan menit, polis personal accident sudah langsung dapat diterbitkan. Nasabah menerima e-polis melalui e-mail atau notifikasi SMS," ujarnya.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyatakan, kenyamanan penonton adalah yang utama.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan Jogjarockarta 2020 secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton, sampai artis pengisi acara akan kita asuransikan. Askrindo sebagai BUMN kita gandeng untuk mengcover asuransi ini,” ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas