Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perum Damri Pastikan Semua Armada Busnya Tetap Beroperasi Normal

Perum Damri mendukung imbauan Pemerintah agar tetap menyediakan transportasi publik di tengah meluasnya wabah virus corona.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Perum Damri Pastikan Semua Armada Busnya Tetap Beroperasi Normal
DAMRI
Armada Bus DAMRI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perum Damri mendukung imbauan Pemerintah agar tetap menyediakan transportasi publik di tengah meluasnya wabah virus corona atau covid-19.

“Sehubungan dengan pencegahan penyebaran vir

Baca: Unggul di Teknologi, Minibus DFSK Gelora Bikin Pengunjung GIICOMVEC 2020 Kesengsem




us Corona atau Covid-19 di Indonesia, Perum DAMRI menyampaikan bahwa seluruh armada dipastikan akan tetap beroperasi normal,” kata Direktur Utama Perum Damri, Setia Milatia Moemin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/3/2020).

Dia mengatakan, sejauh ini belum ada perubahan pola layanan seraya menegaskan semua armada bus Damri akan tetap beroperasi dan terus memberikan pelayanan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang dimulai sejak Rabu (4/3/1020). 

Baca: Toyota Resmi Kenalkan Prius PHEV Berteknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle

Sesuai imbauan Kementerian Perhubungan, Perum Damri juga telah menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di Pool Damri dan di beberapa armada bus yang beroperasi.

Perum Damri juga melakukan pembagian masker gratis kepada penumpang, penyemprotan desinfektan di dalam bus, serta pengukuran suhu badan yang dilayani oleh petugas.

Banner berita informasi mengenai virus Corona (Covid-19) dan langkah-langkah antisipasi penularan sudah diletakkan di depan Pool Damri, serta kantor cabang, maupun kantor pusat.
BERITA TERKAIT

“Pihak kami mengimbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini dan kepada penumpang yang merasa kurang sehat agar segera melapor ke petugas untuk segera mendapat layanan kesehatan," tutup Tia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas