Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gojek Resmi Menyetop Layanan GoRide di Wilayah Tangerang Selama PSBB

Layanan GoCar dan GoBlueBird yang merupakan layanan transportasi roda empat tetap tersedia, dengan maksimal jumlah penumpang 2 orang per mobil.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Gojek Resmi Menyetop Layanan GoRide di Wilayah Tangerang Selama PSBB
Ist
Penyediaan Masker, Hand Sanitizer, Vitamin dan Desinfektan dari Gojek untuk mitra driver di beberapa kota di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek meniadakan layanan transportasi roda dua GoRide, untuk daerah Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang.

Hal ini menyusul adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang diterapkan pada tiga daerah tersebut pada 18 April hingga 3 Mei 2020.

Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, mengatakan pihaknya tentu akan menghormati dan mematuhi keputusan Gubernur Banten terkait penerapan PSBB.

"Maka dari itu, kami meniadakan sementara layanan GoRide, sesuai dengan masa pemberlakuan PSBB di wilayah terkait," ucap Nila dalam keterangannya, Minggu (19/4/2020).

Ia menambahkan, untuk layanan GoCar dan GoBlueBird yang merupakan layanan transportasi roda empat tetap tersedia, dengan maksimal jumlah penumpang 2 orang per unit kendaraan selama penerapan PSBB.

"Kami juga mengingatkan agar penumpang GoCar dan GoBlueBird menggunakan masker selama perjalanan, dan mengikuti panduan keamanan selama perjalanan yang diinformasikan lewat aplikasi," ujar Nila.

Baca: Masih Manjalani Karantina, Pemulangan 717 WNI Jamaah Tabligh dari India Ditunda

BERITA REKOMENDASI

Selain itu menurut Nila, layanan pesan antar makanan GoFood, layanan telemedik dan penghantaran obat GoMed, serta layanan pengantaran barang GoSend, GoMart, GoShop dan GoBox tetap beroperasi seperti biasa.

Sebelumnya, GoJek sudah meniadakan layanan operasional GoRide di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Layanan GoRide tidak menghilang dari aplikasi Gojek, hanya saja saat mengakses layanan tersebut pengguna akan dialihkan untuk menggunakan GoCar selama penerapan PSBB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas