Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gramedia.com Gelar Online Book Fair, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Gramedia juga memberikan voucher diskon 25% kepada 5 Top Spenders yang mengikuti acara Online Book Fair Gramedia.com.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Gramedia.com Gelar Online Book Fair, Ada Diskon Hingga 70 Persen
IST
Online Book Fair Gramedia.com 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gramedia.com menggelar program promo penjualan buku bertajuk Online Book Fair Gramedia.com yang perdana mulai 23 April-3 Mei 2020.

Gelaran ini menyediakan lebih dari seribu judul buku dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik. Pelanggan dapat mengunjungi situs Gramedia.com untuk mengikuti acara ini.

Online Book Fair Gramedia.com juga menawarkan diskon 50% hingga 70% untuk seluruh buku pilihan terbitan Gramedia dengan harga terendah Rp1.000 per buku kategori flash sale untuk buku tertentu.

Di kegiatan ini pelanggan juga bisa mendapatkan 3 buku fiksi dan non fiksi dengan harga Rp20.000 dan 5 komik dengan harga Rp10.000.

Gramedia juga memberikan voucher diskon 25% kepada 5 Top Spenders yang mengikuti acara Online Book Fair Gramedia.com.

Baca: Siap-siap, Nissan X-Trail Terbaru Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian buku terbitan Gramedia dan Private Label Gramedia (Eversac, Estudee, VOS, Milors) yang berlaku hingga 15 Mei 2020.

Baca: Cerita Krisnawati, Driver Ojol Cantik yang Trauma Diusili Customer Pria

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat menjalani aktivitas di rumah selama pandemi corona.

BERITA TERKAIT

Pembelian buku Gramedia juga bisa dilakukan melalui layanan pesan antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di tautan bit.ly/KontakTokoGramedia dan produk yang dipesan akan diantar ke rumah.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas