Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Grab dan BenihBaik Bagikan Sembako dan Voucher Belanja Gratis untuk Mitra Driver

BenihBaik dan Grab Indonesia meluncurkan fitur GrabBenefits yang memberikan sembako dan voucher sembako gratis kepada mitra pengemudi.

Grab dan BenihBaik Bagikan Sembako dan Voucher Belanja Gratis untuk Mitra Driver
Grab Indonesia
Mitra pengemudi yang mendapatkan sembako gratis lewat fitur GrabBenefits. 

TRIBUNNEWS.COM – Ditengah himpitan ekonomi yang terus menekan ditengah pandemi COVID-19 ini, ribuan mitra pengemudi Grab jadi pihak yang paling terkena dampak. Paham akan hal tersebut, bekerjasama dengan BenihBaik, Grab Indonesia meluncurkan fitur GrabBenefits.

Lewat aplikasi ini para mitra pengemudi bisa mendapatkan paket sembako ataupun voucher belanja sembako yang dipersembahkan sejumlah mitra perusahaan yang berpartisipasi dalam inisiatif donasi Grab dan sumbangan sukarela karyawan Grab Indonesia yang telah dilipatgandakan oleh perusahaan.

“Di saat situasi pandemi berlanjut dan peraturan PSBB diperpanjang, banyak mitra pengemudi kami yang terdampak. Selain membantu mereka menemukan alternatif untuk memperoleh penghasilan, kami juga mencari cara untuk membantu memastikan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka,” ujar Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Donasi gelombang pertama Grab ini sendiri sudah diluncurkan dua minggu lalu dengan paket sembako yang didistribusikan ke mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di 27 kota Indonesia dan terus diperluas ke kota lainnya.

Untuk bisa mendapatkannya pada gelombang kedua ini, para mitra pengemudi Grab bisa cek informasinya langsung di fitur GrabBenefits pada aplikasi mereka.

Setelah itu, paket sembako dapat diambil di titik pengambilan yang ditentukan pada setiap kotanya. Sedangkan voucher belanja sembako dapat ditukarkan dengan produk-produk seperti beras, minyak goreng, garam, gula, tepung, mie instan, telur, sarden, dan daging kornet senilai Rp 150.000 per mitra pengemudi.

grabbagisembakogratis

Selain bantuan makanan, mitra pengemudi Grab juga akan menerima multivitamin dan hand sanitizer yang disediakan mitra bisnis Grab, yakni Fatigon dan Lifebouy.

Melalui donasi ini, Lifebouy berbagi peran untuk membiasakan pentingnya mencuci dan menjaga kebersihan tangan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Sedangkan pihak Fatigon menganggap hal ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus memastikan kesehatan para mitra pengemudi yang berjuang melayani kebutuhan masyarakat dan keluarga mereka.

“Fatigon bersama Grab menyalurkan ratusan ribu Strip Fatigon Multivitamin untuk mitra pengemudi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Makassar, Palembang, dan Medan. Fatigon Bantu Jalani Hari #PejuangHidup untuk tetap sehat dan semangat demi Indonesia terpulihkan,” jelas Director of Kalbe Consumer Health Feni Herawati.

Tak hanya itu saja, Grab juga berencana memperluas inisiatif donasinya untuk memberi manfaat kepada lebih banyak mitra pengemudi, dan bekerja sama dengan perusahaan lainnya dalam mengumpulkan sumber daya untuk mendukung mitra pengemudi yang telah memainkan peran penting dalam mendukung bisnis mereka serta ekonomi Indonesia secara umum.

“Dalam masa sulit ini, kami tetap berkomitmen untuk melayani dan mendukung komunitas kami sebaik mungkin. Dengan dukungan satu sama lain, kita dapat menghadapi masa-masa yang menantang ini bersama.” tutup Neneng.

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas