Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pandemi Corona, Astra Life Cairkan Klaim Rp 1,5 Miliar

Nasabah tetap dapat melakukan pembelian produk asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, hingga asuransi olahraga.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pandemi Corona, Astra Life Cairkan Klaim Rp 1,5 Miliar
HANDOUT
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Aviva Life (Astra Life) mencairkan  klaim nasabah yang terindikasi Covid-19 senilai lebih dari Rp 1,5 miliar hingga 23 April 2020.

Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi mengatakan jika ada nasabah yang terinfeksi virus Corona, Astra Life akan membayarkan klaim sesuai manfaat dan ketentuan polis.




"Produk perlindungan kesehatan dan jiwa yang kami sediakan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk di dalamnya untuk penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini. Nasabah dapat melakukan klaim sesuai dengan manfaat dan ketentuan polisnya," tutur Windawati, Rabu (29/4/2020).

Dia mengatakan, merebaknya Covid-19 tidak menjadi penghambat bagi Astra Life dalam memasarkan produk asuransinya dan Astra Life akan lebih mengoptimalkan teknologi digital dalam memasarkan produk asuransi.

Baca: Kredit di Bawah Rp 500 Juta Dapat Subsidi Bunga hingga 6 Persen Selama 6 Bulan

Dia menambahkan, nasabah tetap dapat melakukan pembelian produk asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, hingga asuransi olahraga.

Nasabah juga bisa cek harga premi sebelum membeli di situs asuransi online Astra Life, ilovelife.co.id dan melalui website resmi Astra Life.

Baca: Pusing karena Sepi Job, Iis Dahlia Menyambung Hidup dari Uang Tabungan

BERITA TERKAIT

"Nasabah juga dapat membuat janji khusus dengan pemasar kami pada mitra bank Astra Life, dengan menghubungi Hello Astra Life," tambah Windawati. 

Baca: Iko Uwais Siap-siap Main Film Lagi di Hollywood

Astra Life memjamin memberikan perlindungan menyeluruh, termasuk penyakit yang disebabkan oleh Covid-19, sesuai dengan ketentuan polis untuk produk-produk Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group), Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan, Asuransi dengan Manfaat Santunan Rawat Inap Rumah Sakit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas