Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bank Permata Luncurkan Tabungan untuk Ibadah Haji

perusahaan meluncurkan produk Permata Tabungan iB Haji yang dapat dibuka dengan mudah melalui Permata Mobile X.

Bank Permata Luncurkan Tabungan untuk Ibadah Haji
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permata Bank membantu memfasilitasi umat Islam untuk dapat menyempurnakan Rukun Islam ke-5 dengan mempersiapkan ibadah haji sejak dini.

Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank Herwin Bustaman mengatakan, perusahaan meluncurkan produk Permata Tabungan iB Haji yang dapat dibuka dengan mudah melalui Permata Mobile X.

"Hari ini di 10 hari terakhir bulan Ramadan, kita ingin memperkenalkan satu produk kami yang semoga dapat membantu umat Islam untuk merealisasikan niatnya beribadah haji," ujarnya saat teleconference di Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Melalui Permata Mobile X dengan fitur-fitur produk dan layanan Syariah yang lengkap, calon nasabah dapat dengan mudah membuka rekening syariah yakni Permata Tabungan iB Haji.

Cara tersebut dinilainya aman, terutama di tengah pandemi corona atau Covid-19 ini, tanpa nasabah harus datang ke kantor cabang.

"Produk ini keunikannya adalah dengan tabungan ini, nasabah bisa membuka tabungan tersebut tanpa harus datang ke cabang melalui Permata Mobile X," kata Herwin.

Herwin menambahkan, nasabah Permata Bank cukup mengunduh Permata Mobile X untuk dapat membuka rekening Permata Tabungan iB Haji.

Setelahnya, mengikuti instruksi yang ada yakni membuka produk Permata Bank Syariah, kemudian membuka Tabungan iB Haji.

“Permata Bank terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan dan salah satunya adalah dengan membantu para calon jamaah untuk membuka tabungan haji," pungkasnya.

Penulis: Yanuar Riezqi Yovanda
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas