Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Proyek Properti Pertama Berkonsep SOHO Diperkenalkan di Cikarang

Konsep SOHO sudah mulai menjamur dalam beberapa tahun terakhir di Kota Jakarta.

Proyek Properti Pertama Berkonsep SOHO Diperkenalkan di Cikarang
istimewa
Foto. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Malvyandie Haryadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses menghadirkan proyek hospitality hotel, pengembang properti PT Pollux Aditama Kencana, anak usaha PT Pollux Properti Indonesia Tbk, memperkenalkan proyek properti berikutnya berkonsep SOHO (Small Office Home Office) di mega superblok Pollux Chadstone Cikarang, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020).

Lokasi di Cikarang dipilih karena dianggap strategis karena di wilayah ini terdapat lebih dari 3000 perusahaan yang beroperasi dan 40 persen Penanaman Modal Asing juga berada di wilayah ini.

"Para pelaku bisnis tersebut tentu membutuhkan tempat transit untuk beristirahat sekaligus berkantor dengan nyaman," ujar Jend (Purn) Timur Pradopo, Komisaris Utama PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam keterangan pers tertulisnya, Jumat (22/5/2020).

Konsep SOHO sudah mulai menjamur dalam beberapa tahun terakhir di Jakarta. Sebagai kota Industri terbesar di Asia Tenggara, membuat PT Pollux Aditama Kencana berinisiatif menghadirkan Serviced SOHO yang pertama di Cikarang. 

Baca: Inden MPV Renault Triber Tembus 1.500 Unit, Pengiriman Dilakukan Bertahap Sampai Juni

Mobilitas pelaku bisnis di Cikarang yang semakin tinggi serta semakin terbatasnya jarak dan waktu membuat Pollux Chadstone Serviced SOHO menjadi opsi untuk melakukan usaha dengan nilai strategis yang tinggi.

Baca: Hino Belum Putuskan Ikut GIIAS 2020 yang Akan Digelar Oktober

"Pollux Chadstone Serviced SOHO dihadirkan untuk merespon perkembangan gaya hidup pebisnis modern yang mementingkan sisi efektifitas dan fleksibilitas namun tetap efisien. Hari ini kami membuka West SOHO dengan jumlah 72 unit. Dalam waktu dekat kami harap akan dapat merealisasikan pembukaan East SOHO," ujar Timur.

Baca: Terminal Bus Pulo Gebang Juga Disiapkan untuk Evakuasi Penumpang Travel Gelap

Yanto Zefania, Direktur Utama Pollux Chadstone mengatakan, proyek SOHO ini berupa rumah sekaligus kantor vertikal yang ekslusif dan terintegrasi dengan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, F&B arcade, serta fasilitas mega superblok Pollux Chadstone Cikarang lainnya. Lokasinya mengapit sebelah timur dan barat dari Pollux Mall Chadstone.

"Serviced SOHO yang dikelola oleh International Operator Louis Kienne ini terdiri dari 2 blok yaitu West SOHO dan East SOHO yang masing-masing terdiri dari 72 unit dengan ketinggian 7 lantai. Selain terintegrasi dengan fasilitas komersial, aksesnya sangat mudah karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat," ujar Yanto.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas