Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Sriwijaya Air Group Siapkan Rapid Test untuk Penumpang

Sriwijaya Air Group menghadirkan fasilitas rapid test bagi para calon penumpang di periode new normal.

Sriwijaya Air Group Siapkan Rapid Test untuk Penumpang
dok Sriwijaya Air
Sriwijaya Air 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sriwijaya Air Group menghadirkan fasilitas rapid test bagi para calon penumpang di periode new normal.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena menyebut hal ini membantu penumpang bisa menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru.

“Sriwijaya Air menyediakan Rapid Test agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan,” kata Jefferson dalam siaran pers, Rabu (17/6/2020).

Baca: Cegah Covid-19, Perusahaan Ini Lakukan Rapid Test ke Pegawai 2 Kali Sebulan

Baca: Wartawan dan PNS di Magetan Jalani Rapid Test, 110 Orang Dinyatakan Reaktif

Total Sriwijaya Air Group memiliki lima titik pelaksanaan Rapid Test yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwijaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerja sama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong.

Fasilitas Rapid Test ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum sehingga siapapun masyarakat yang membutuhkan Rapid Test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut.

“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda,” paparnya.

Dan secara pribadi, Jefferson menyebut ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Wali Kota Sorong atas kerja sama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong.

“Fasilitas Rapid Test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya, dengan harga terjangkau,” paparnya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas