Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cargo Kilat Tawarkan Ongkir Lebih Kompetitif

Meskipun produk Gokil dibanderol sangat terjangkau, pihaknya memastikan tetap memberikan layanan maksimal seperti gratis pick up dan cepat sampai

Cargo Kilat Tawarkan Ongkir Lebih Kompetitif
istimewa
SiCepat Ekspres kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru yang diberi nama Cargo Kilat, disingkat Gokil. 

Laporan Reporter Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki awal semester dua di tahun 2020, SiCepat Ekspres kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru yang diberi nama Cargo Kilat, disingkat Gokil.

Gokil menyasar mereka yang membutuhkan jasa kiriman beragam komoditi yang lebih bervariasi, dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun dengan biaya lebih ekonomis dengan harga mulai dari Rp. 25.000 per 10 kg barang kiriman.

Inovasi deretan produk yang telah dikeluarkan oleh SiCepat sebelumnya yaitu H3Lo (Heboh Tiga Kilo), HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG. Dengan hadirnya Produk GOKIL,

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai berharap, dapat membantu menggerakkan ekonomi UMKM di Indonesia, khususnya para seller yang menggunakan pengiriman kargo selama masa pandemi Covid-19.

Baca: SiCepat Ekspres Alami Peningkatan Pengiriman di Tengah Pandemi Covid-19

Meskipun produk Gokil dibanderol sangat terjangkau, pihaknya memastikan tetap memberikan layanan maksimal seperti gratis pick up dan cepat sampai.

“Seller tetap bisa menggunakan layanan gratis pick up untuk produk Gokil dan selama pandemic ini kami tetap melakukan penerapan protokol Kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan kurir menggunakan masker dan sarung tangan ketika berinteraksi dengan seller maupun customer," ujar The Kim Hai.

Selain itu setiap paket yang masuk HUB wajib melalui proses sterilisasi guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dia menambahkan, produk Gokil juga bisa dimanfaatkan untuk konsumen korporat, social commerce dan untuk marketplace saat ini tersedia di Tokopedia.

Perusahaan peraih penghargaan Top CSR of The Year 2020 ini membukukan pertumbuhan bisnis kiriman paket yang signifikan di tahun 2020 dengan kenaikan rata-rata shipment di atas 650 ribu paket setiap hari dan jumlah seller mencapai 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce.

Kinerja SiCepat ditahun 2020 juga meningkat 110 persen dengan pertumbuhan bulan ke bulan diklaim mencapai 4 kali lipat.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas