Tribun Bisnis

Tren WFH, Sinarmas Land Sajikan Hunian O2+ Urban Pop

WFH akan menyebabkan karyawan tidak lagi mengeluh jika memiliki rumah tinggal yang berada jauh dari pusat kota.

Penulis: Dea Duta Aulia
Tren WFH, Sinarmas Land Sajikan Hunian O2+ Urban Pop
Sinarmas Land
O2+ Urban Pop 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Pelaksana Bain Consultancy’s Macro Trends Group, Karen Harris memprediksi, akan terjadi perubahan tren dalam membeli rumah di era pandemi.

Dilansir dari The Guardian, ia menjelaskan, hal itu terjadi karena banyak perusahaan yang menerapkan sistem kerja work from home (WFH) atau kerja dari rumah.

Lebih detail, Karen menjelaskan, WFH akan menyebabkan karyawan tidak lagi mengeluh jika memiliki rumah tinggal yang berada jauh dari pusat kota. Selain itu, terdapat pula tuntutan dari masyarakat yang menginginkan hunian dengan suasana yang mendukung aktivitas WFH dan study from home (SFH).

Merespon pergeseran tren tersebut, salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Sinarmas Land memperkenalkan perumahan teranyarnya, yaitu O2+ Urban Pop sebagai hunian yang dapat menjawab kebutuh masyarakat saat ini atau di masa mendatang.

Peluncuran cluster O2+ Urban Pop dilakukan menyusul O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi, yang habis terjual di masa pandemi.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, O2+ Urban Pop merupakan perumahan yang memiliki beragam fasilitas pendukung untuk melakukan WFH ata SFH.

“Salah satu kelebihan hunian di cluster terbaru kami, O2+ Urban Pop yaitu memiliki ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas,” kata Herry Hendarta dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7/2020) pagi.

Ia menambahkan, O2+ Urban Pop juga telah dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet broadband dengan kecepatan tinggi yang sangat mendukung kegiatan WFH atau SFH para penghuninya.

Selain keunggulan tersebut, ternyata O2+ Urban Pop juga memiliki beragam keistimewaan lain.

Penasaran dong? Yuk, simak keistimewaan dari O2+ Urban Pop!

Keunggulan setiap unit

Herry mengatakan, setiap unit di perumahan tersebut memiliki luas bangunan 55 meter persegi dengan luas tahan 60 meter persegi.

O2+ Urban Pop ba
O2+ Urban Pop.

Secara rinci, ia menjelaskan, tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan.

Ia menambahkan, salah satu yang membuat perumahan ini unik adalah, setiap hunian memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room).

Lokasi sangat strategis

Berlokasi di Grand Wisata Bekasi yang merupakan kota mandiri di jantung timur Jakarta, O2+ Urban Pop telah ditunjang dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti elevated toll, LRT, dan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu).

Anda juga akan mendapatkan sarana hiburan yang begitu lengkap di lokasi tersebut. Sebab, perumahan tersebut sangat dekat dengan Living World Mall yang sedang dalam tahap konstruksi. Bahkan, terdapat Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektar yang bisa menjadi sarana hiburan Anda bersama keluarga.

Berada di lokasi yang strategis, Anda juga bisa menikmati fasilitas sarana lain, seperti tempat ibadah, rumah sakit, dan sekolah.

O2+ Urban Pop tqer
O2+ Urban Pop.

Kemudahan pembayaran

Selain melihat dari kredibilitas pengembang, Anda juga harus memperhatikan sistem pembayaran ketika memutuskan untuk membeli rumah. Sebagai pengembang ternama di Indonesia, Sinarmas Land menawarkan sistem pembayaran yang memudahkan calon pembelinya.

Pihak Sinarmas Land menjelaskan, calon konsumen yang ingin membeli unit O2+ Urban Pop dengan cara hard cash, hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 978 juta/unit.

Sementara itu, untuk pembelian dengan sistem Kredit Pemilik Rumah (KPR), calon konsumen hanya perlu membayar uang muka (DP) sebesar 10% yang dapat dicicil sebanyak 15 kali. Bahkan, jika ingin DP sebesar 15%, Anda bisa mengangsurnya hingga 18 kali.

Belum cukup dengan hal itu, agar lebih mempermudah Anda dalam melakukan pembayaran, Sinarmas Land juga telah menggandeng bank nasional terkemuka, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. 

Agar WFH semakin produktif, segera dapatkan rumah idaman Anda di O2+ Urban Pop!

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas