Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PNM Sabet Dua Penghargaan di GRC dan Performance Excellence Award 2020

Transformasi digital kunci sukses dalam penerapan GRC di korporasi untuk mendukung kesuksesan, serta tata kelola dan mitigasi risiko

PNM Sabet Dua Penghargaan di GRC dan Performance Excellence Award 2020
Tribunnews/Fitri Wulandari
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM meraih penghargaan Governance, Risk, and Compliance (GRC) dan Performance Excellence Award 2020 untuk kategori The Best GRC Overall for Corporate Governance & Performance 2020 (microfinancing services) predikat bintang 5.

Pada kesempatan yang sama direktur utama PT PNM (Persero), Arief Mulyadi juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best CEO & GRC Leader 2020. 

"Acara yang diselenggarakan di Auditorium TVRI ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan tata cara adaptasi kebiasaaan baru," ujar
Head of Corporate Communication PT PNM YR Wijayandaru, Kamis (30/7/2020).

Wijayandaru mengatakan, penghargaan diterima oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT PNM (Persero), M.Q.Gunadi, dan EVP Bisnis ULaMM, Kindaris. 

Penghargaan ini diberikan atas dasar beberapa kriteria penilaian dalam penganugerahannya yang meliputi, perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam implementasi Good Corporate Governance (GCG).

Baca: Miliki Lini Pertahanan Terbaik di Liga Italia, Inter Milan Bukan Penganut Paham Bertahan

Baca: Kendaraan Mengular di Ciranjang Kabupaten Cianjur Sepanjang 3 Kilometer

Wijayandaru mengatakan, strategi yang dilakukan oleh para CEO dalam menghadapi krisis ekonomi global dan domestik di masa pandemi Covid-19.

"Transformasi digital yang dijadikan sebagai kunci sukses dalam penerapan GRC di korporasi untuk mendukung kesuksesan, serta tata kelola dan mitigasi risiko yang sudah dilakukan di perusahaan agar menjadi korporasi terpercaya," pungkasnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas