Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Mandiri Sekuritas Sebut Lingkungan Perkantorannya Bebas Covid-19

PT Mandiri Sekuritas membantah kabar tentang adanya karyawan perusahaannya yang positif terinfeksi Covid-19.

Mandiri Sekuritas Sebut Lingkungan Perkantorannya Bebas Covid-19
TRIBUN/CECEP BURDANSYAH
Tim psikolog TNI AD yang dipimpin Kapten Didon memberikan game kepada pasien di lantai 27, Tower 7, Wisma Atlet, Kemayoran, Selasa (5/5/2020). Wisma Atlet Kemayoran telah dialihfungsikan menjadi RS Darurat Covid-19, setelah pandemi Virus Corona mendera Indonesia. TRIBUNNEWS/CECEP BURDANSYAH 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas membantah kabar tentang adanya karyawan perusahaannya yang positif terinfeksi Covid-19.

Deputy Head of Digital Marketing, Corporate Secretary and Communications PT Mandiri Sekuritas, Nadya Siregar, menjelaskan bahwa tidak terdapat kasus positif Covid-19 di Mandiri Sekuritas.

"Konfirmasi ini kami sampaikan setelah melakukan proses swab test kepada para karyawan, yang bekerja di kantor atau Work from Office (WFO)," ucap Nadya dalam keterangannya, Sabtu (1/8/2020).

Nadya juga menyebutkan, saat ini Mandiri Sekuritas telah menjalankan sistem Work from Home (WFH) dan WFO secara bergantian sejak 16 Maret 2020.

Baca: 1.433 Pasien Positif Covid-19 Masih Dirawat di RS Wisma Atlet Per 31 Juli 2020

"Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Perusahaan juga mewajibkan penggunaan masker, dan menerapkan physical distancing," kata Nadya.

Baca: 271 Pasien Terkait Covid-19 Masih Dirawat di RSKI Pulau Galang Hingga 31 Juli

Lanjut Nadya, perusahaan juga menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan area kantor, dan menjaga kebersihan kepada seluruh karyawan serta tamu di lingkungan kantor Mandiri Sekuritas.

Sebelumnya, berdasarkan data Dinas Kesehatan DKI Jakarta pada Senin (27/7/2020) ditemukan kasus Covid-19 di 18 kantor kementerian dan kantor BUMN.

Dalam data tersebut, menyebutkan bahwa perusahaan BUMN yaitu Mandiri Sekuritas memiliki satu kasus Covid-19.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas